Requested by yunowlinow
[ Wooyoung X Yeosang ]
Semua orang tahu kalau Wooyoung dan Yeosang itu bersahabat dekat. Keduanya sudah mengenal satu sama lain selama kurang lebih enam tahun.
Kang Yeosang itu auranya kalem dan tenang, berbanding terbalik dengan Wooyoung yang pecicilan. Tetapi keduanya dapat saling melengkapi.
Saling mengenal selama bertahun-tahun membuat Wooyoung sadar bahwa ia mempunyai perasaan lebih pada Yeosang. Bukan sekedar sahabat tetapi lebih dari itu. Namun, Wooyoung berusaha memendamnya dalam-dalam, ia tidak ingin persahabatannya dengan Yeosang menjadi rusak.
"Woo?"
"Eh?" Wooyoung mengerjapkan matanya ketika mendapati Yeosang sedang menatapnya lekat.
"Kok melamun? Kenapa?"
Wooyoung menggeleng, ia membuang muka ketika Yeosang semakin mendekatkan wajahnya.
Wooyoung kan jadi deg-degan.
"Nanti malem ada rencana?" Tanya Wooyoung ketika detak jantungnya sudah kembali normal.
"Aku ke kosan kamu, boleh?"
"Mau ngapain?"
"Mampir aja, lagian aku gak tahu mau ngabisin malem tahun baru sama siapa."
"Serius?"
Yeosang mengangguk.
"Tapi nanti kita ngegabut doang di kosan."
"Kosan kamu ada rooftopnya kan? Kita di rooftop aja nonton kembang api."
"Oke."
Menghabiskan malam tahun baru bersama Yeosang adalah mimpi indah bagi Wooyoung. Waktu masih menunjukkan pukul empat sore tapi Wooyoung sudah tidak sabar untuk menunggu nanti malam.
Wooyoung jadi senyum-senyum sendiri.
*****
Mandi? Sudah.
Berpakaian? Sudah.
Pakai parfum? Sudah.
Menyisir rambut dengan rapi? Sudah.
Wooyoung sudah siap dengan penampilannya, ia harus terlihat menawan di hadapan Yeosang.
Tunggu, sejak kapan Wooyoung memperhatikan penampilannya?
Aku berlebihan ya?
Wooyoung ingin mengganti baju tetapi suara ketukan di pintu kamarnya lebih dulu menginterupsi.
Tidak ada waktu, itu pasti Yeosang. Dengan secepat kilat, Wooyoung membuka pintu kamarnya dan mendapati sahabatnya itu sedang tersenyum manis.
"Hei." Pandangan Yeosang jatuh pada penampilan Wooyoung malam ini. "Kamu dandan?"
"Berlebihan ya?"
Yeosang menggeleng, "Gak kok, aku suka. Kalo ke kampus kayak gini juga ya jangan kayak gembel."
Itu mungkin terdengar menghina tetapi Wooyoung senang mendengarnya.
"Mau ke rooftop sekarang?"
Yeosang mengangguk, "Boleh, lagian udah mau jam dua belas."
Keduanya menaiki tangga sampai ke rooftop kosan Wooyoung. Yeosang mengeluarkan beberapa bir kaleng beserta camilan yang ia bawa.
"Duduk sini, Woo." Yeosang menepuk tempat disebelahnya, tak mengindahkan Wooyoung yang gugup setengah mati.
Untuk menghilangkan rasa gugupnya, Wooyoung memilih untuk meneguk bir kaleng di genggamannya.
"Woo."
"Ya?"
"Resolusi kamu di tahun 2021 apa?"
Pacaran sama Yeosang.
"Apa ya? Aku gak kepikiran mau buat resolusi."
Wooyoung bisa lihat Yeosang tersenyum tipis dibalik kaleng birnya.
"Memangnya kamu punya resolusi?"
"Punya."
"Apa?"
Yeosang menatap Wooyoung, "Aku kasih tahu pas pergantian tahun nanti." Pandangan Yeosang beralih ke jam tangannya, "Lima menit lagi jam dua belas, ada yang mau kamu sampaikan sebelum 2020 berakhir?"
"Ada."
"Hmm? Apa itu?"
Wooyoung mendekatkan wajahnya, "Aku cinta Yeosang."
Kemudian suara kembang api memenuhi langit malam disusul dengan bibir Wooyoung yang mendarat di atas bibir Yeosang. Ada sedikit rasa pahit dari bir kaleng yang mereka minum, membuat Wooyoung meraih tengkuk Yeosang dan memperdalam ciumannya.
Wooyoung dapat melihat rona merah samar menghiasi wajah Yeosang ketika ciuman keduanya terlepas, ia jadi gemas sendiri.
"Kamu bilang mau kasih tahu resolusi kamu pas pergantian tahun."
"Memang gak terlihat jelas ya?"
Wooyoung memiringkan kepalanya, "Enggak, memangnya apa?"
Yeosang mendekatkan wajahnya dan mencuri satu ciuman di pipi Wooyoung, "Kang Yeosang mau sama Jung Wooyoung terus."
*****
A/N :
Hope u like it 💕
Resolusi aku di tahun 2021 adalah semoga buku sederhana ini tetap disukai para pembaca lama maupun pembaca baru ❤
-yeosha
KAMU SEDANG MEMBACA
ATEEZ ONESHOT (BXB) ✅
FanficOneshot tentang couple member ATEEZ _____ - written in bahasa Indonesia - bxb - 🔞 © yeoshazel