PART - 01

6.4K 485 193
                                    

Hi, Wellcome :)
Vote and Comment
Selamat Membaca

-

-

-

♛┈⛧┈┈•༶

Tap.. Tap.. Tap...

Terdengar langkah kaki dari keempat
Siswa laki-laki yang mampu membuat semua orang yang melihat mereka menyingkir saat melihatnya.

Mereka adalah orang yang berkuasa disekolah, selain tampat mereka juga berbakat. Dilihat dari segala sisi mereka nyaris dikatakan sempurna namun sayang mereka adalah tukang bully atau lebih tepatnya Raja bully.

♛┈⛧┈┈•༶

Keempat Lelaki tersebut berjalan dengan angkuh sampai mereka melihat sosok yang membuat pikiran jail mereka bangkit.

Jin menyikut Taehyung untuk memberikan kode, Taehyung yang paham akan hal itu, ia mengulurkan satu kakinya saat seorang siswa dengan kacamata tebal berserta bukunya lewat dihadapannya.

Sontak Siswa tersebut tersungkur bersama buku yang ia bawa, hal itu membuat suara tawa para anggota bangtan keluar begitu saja.

Sementara yang melihat kejadian itu hanya bisa diam karena mereka tidak ingin berurusan dengan Bangtan.

"Udah Ayok ke kantin. " Ujak Jimin kepada ketiga temannya itu.

Keempatnya kembali melangkah hingga tak menyadari bahwa ada kaki terulur dari balik tembok saat Taehyung melewatinya.

Untung dengan sigap Jungkook dan Jimin menahan Taehyung agar tidak tersungkur jatuh.

"Upss..." Jennie menutup mulutnya dengan satu tangan.

"Heh lo mau mati hah?" Tegur Jin.

"Enggak tuh cuma mau reka ulang kejadian barusan" Ujar Jennie santai.

Taehyung menatap tajam gadis yang berada didepannya saat ini lalu melangkah mendekat hingga Jennie tersudut dibuatnya.

Tak ingin kalah, Jennie balas menatap Taehyung dengan tajam seolah tidak ada rasa takut di dalam hatinya.

"Kau dalam bahaya!" Ucap Taehyung datar namun dengan penuh penekanan disetiap kata yang dikeluarkan oleh mulutnya.

Taehyung kemudian bergerak menjauh dari Jennie menuju kantin.

"Lo salah cari lawan" Ujar Jimin sebelum menyusul Taehyung yang sudah duluan pergi bersama kedua temannya.

Jennie hanya tersenyum sinis menatap kepergian keempat Lelaki itu.

"Suka ngusik tapi ga suka diusik" Ujar Gadis tersebut sambil terkekeh.

♛┈⛧┈┈•༶

[Di kantin]

Taehyung menatap lurus kedepan sambil mengaduk minumannya dengan sedotan milik Jin. Sementara itu Jin menyadari sikap aneh temannya itu lantas saja bertanya.

"Mikirin apa? Cewek itu ya?" Tanya Jin.

Taehyung berhenti mengaduk minumannya, rahangnya mengeras.

Terlihat ada sorot kemarahan di dalam matanya ketika Jin menanyakan tentang hal itu kepadanya.

"Udahlah ga usah diambil pusing" Ujar Jungkook menenangkan Taehyung.

Brraakkkkkk!!

Taehyung menggebrak meja hingga atensi orang yang berada di kantin menuju kearahnya.

"Dia pikir dia itu siapa?!!"

"Gue ga pernah ngusik dia dan dia malah ngusik gue?!!"

"Sabar Tae, kalau marah itu liat-liat tempat" Ujar Jimin mengingatkan sambil tersenyum kepada semua orang yang melihat kejadian itu dengan tatapan heran.

Jimin memang terkenal paling ramah diantara semua anggota bangtan.

Dia bahkan tidak pernah terlihat marah kepada siapapun di sekolah.

Sementara Taehyung mengatur nafasnya yang memburu karena amarah sambil meminum minuman yang hanya diaduknya saja tadi.

"Liat aja gue bakal buat hidup lu ga tenang mulai sekarang"

♛┈⛧┈┈•༶

Bersambung, see you later!

ConflictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang