PART - 14

2.2K 294 36
                                    

Last for today
Happy Reading!

-

-

-

♛┈⛧┈┈•༶

Jimin hari ini sudah masuk sekolah tempat yang pertama kali ia datangi bukanlah kelas tetapi basecamp.

waktu masih menunjukkan pukul 06.15,tapi matanya sudah menemukan sosok Jungkook yang tertidur disofa basecamp.

"Oy nginep lo?" Jimin membangunkan Jungkook.

Lelaki bergigi kelinci itu melenguh dan terbangun dari tidurnya. "Jam berapa?"

"Enam lewat.."

Jungkook bangun dari sofa dan mengambil tasnya.

"Kemana?" tanya Jimin

"Mandilah."jawabnya santai sambil mengeluarkan seragam dan handuk dari dalam tas.

"Kenapa?Berantem lagi sama abang lo?"

Jungkook meringis mendengar pertanyaan

sahabatnya. "ya lo tau sendirilah" ucapnya seraya berlalu memasuki kamar mandi. Ya basecamp mereka sangat lengkap,ada kamar mandi,dapur, AC, mainan makanan dan lain-lain.hanya saja tidak ada kasur disini.

Jimin terkekeh menatap kepergian Jungkook.

"Tawa-tawa aja lu...pinggang apa kabar? masih encok?" tutur Jin yang muncul dari belakang Jimin.

"Enggak dong...tulang gue udah kembali ke jalan yang lurus"

"halah...siapa tuh dikamar mandi?" tanya Jin yang mendengar air mengalir dari shower.

"Biasa.."

"ngapa lagi dia?" Jin meletakan tasnya dan ikut duduk disamping Jimin.

"Ya biasa..."

"heran..abang ama adek kagak pernah akur.."

"ya..biasalahhh"

"Biasa-biasa mulu lu.gue tampol ya ngomong biasa lagi"

Jimin hanya tertawa menanggapi sang sahabat,tak lama pintu basecamp terbuka menampakkan sosok Taehyung.

"widihhh Jimin udah masuk...sehat lo min?" Teriak lelaki itu.

"menurut lo?"

Taehyung terkekeh kemudian ikut duduk disofa.

"Tega lo pada,kagak ada yang jenguk gue.." Jimin mendramatisir.

"Yaelah tibang encok sama kaki lecet doang..ngapain amat" jawab Taehyung

"Ya harusnya lu sebagai temen perduli dong."

"lagi gimana ceritanya sih lo sakit?" Jin mulai penasaran.

"mmm...kasih tau gak ya.." Jimin meledek.

pintu kamar mandi terbuka menampakkan sosok Jungkook yang sudah rapih dengan seragamnya.

"lah? ada dia?" Taehyung kaget menyadari keberadaan Jungkook.

"nahh kan jadi pas nih, kita bisa dengerin cerita Jimin bareng-bareng." ucap Jin

"Cerita apaan?" Heran Jungkook

"Cerita dibalik kaki lecet dan tulang encok" Jin tertawa setelah menyelesaikan kalimatnya.

"owhh...ya ya ya... Baru inget gue,ngapa lo min?" Jungkook ikut duduk.

"jadi gini." Jimin menceritakan secara detail kejadian yang membuat kakinya lecet,ketiga temannya tertawa mendengarkan Jimin.

"Gak usah ketawa.." ketus Jimin

ConflictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang