Hi-! Happy Reading
Vote and comment-!-
-
-
༶•┈┈⛧┈♛
Cemilan adalah satu hal yang tidak bisa lepas dari seorang Rose,dan beruntungnya gadis itu tidak pernah gemuk karenanya.
Seperti sekarang gadis bersweater pink itu tengah sibuk memilah camilan di rak sebuah supermarket,waktu sudah menunjukkan pukul delapan malam.
Tapi itu seolah bukanlah penghalang untuk gadis itu mendapatkan camilan favoritnya.
Rose bertopang dagu memandang semua snack dihadapannya.
"Yang keju atau BBQ ya?"
"BBQ aja.." jawab seseorang
"Tapikan keju juga enak." Rose membalas tanpa sadar dan melihat siapa yang berbicara.
"Tapi gue sukanya BBQ.."
"Ya tapikan yang beli gue....eh?" ia tersadar dan menoleh ke belakang, nampaklah sosok Jimin yang sedang tersenyum lebar.
"Elo lagi...elo lagi..heran gua mah"
Jimin terkikik geli. "lagi lo juga ngapain, ngomong ama angin?"
"Suka-suka donggg" Rose mendengus malas kemudian kembali memilih snack.
"Udah malem masih aja kelayapan nyari makan,gak takut gemuk?"
"Not your business"
"Gaya lo. Sama siapa?"
"Kepo...gak bagus tau gak.." Gadis itu mengambil snack dengan berbagai varian rasa dan membawanya dalam pelukan.
Jimin tak henti-henti terkikik melihat kelakuan gadis itu, apa lagi saat satu snack dari pelukan Rose jatuh dan gadis itu kesulitan sendiri mengambilnya.
"Mau dibantuin gak?"
Rose melirik Jimin malas "orang mah kalo beneran mau nolong gak usah nanya."
"Yaudah iya." Jimin memungut snack yang terjatuh dari tangan Rose dan mengambil sebagian snack yang masih dipeluk erat oleh Rose.
"Gue bantuin.. ucapnya sebelum Rose membuka mulut.
" Belanjaan lo mana?"
"Nih.." Jimin menunjukkan sebotol air mineral.
"Idih, beli gituan doang?"
"Seenggaknya lebih sehat daripada snack lo"
Rose mencibir,sesampainya dikasir Jimin membayar air mineral yang ia beli dan juga semua snack yang Rose beli.
"Yaelah min. gue masih sanggup membiayai diri sendiri.."
"gapapa, sekalian nih" Jimin memberikan kantung belanjaan Rose.
Gadis itu menatap kantung belanjaan dan Jimin secara bergantian
"Ok makasih, bye.." Rose berjalan lebih dulu meninggalkan Jimin di supermarket.
Jimin hanya menatap punggung gadis itu yang mulai menghilang dalam kegelapan, ia tidak merasa khawatir karena jarak supermarket ini hanya beberapa langkah dari perumahan gadis itu.
༶•┈┈⛧┈♛
[Kantin Sekolah : 09.45]
Seperti biasa para anggota blackpink makan dengan tenang diiringi canda tawa,dan seperti biasa pula..para bangtan ikut duduk bersama mereka sehingga mereka semua menjadi diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conflict
FanfictionBLACKBANGTAN AREA ! Sebuah Konflik yang terjadi hingga membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lain. » sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 28 ғᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2021 » ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ : 22 ᴍᴇɪ 2021