Vote and comment
Happy Reading-
-
-
༶•┈┈⛧┈♛
[1 tahun kemudian]
Gadis cantik dengan gaun putih panjangnya nampak tersenyum bahagia menatap pantulan dirinya di cermin
"Anjay yang mau kawin seneng amat" goda Jennie.
"Lo sendiri kapan kawin?" Tanya Lisa
"Udah fix awal tahun."
"Asek."
"Lo kapan punya anak Lis?" Tanya Rose seraya menatap temannya dari cermin
"Masih takut gue..serem gitu kayanya kalo lahiran."
"Yaelah jalanin aja dulu, pasti ada serunya Lis."
"Sa ae lu kutu badak."
"Ye setan.udah ayo Rose, kita anter ke altar."
Hari ini Jimin berhasil membuktikan ucapannya bahwa ia hanya akan mencium bibir gadisnya diatas altar pernikahan itu mungkin hanya hal kecil.
Tapi bagi Rose itu hal termanis dari seorang Jimin,ia memang bukan pria romantis.tapi dia realistis.
Saat akan ada acara melempar buket bunga para wanita bertarung mati-matian mendapatkan bunga yang akan pengantin itu lemparkan, Lisa yang sudah menikah dengan Jungkook bahkan ikut berkerumun.
Dengan sigap ia menarik sang istri.
"Heh gue gak mau ya di madu apa-apaan.." ucap Jungkook yang mendengar bahwa jika perempuan mendapat buket bunga pengantin ia akan segera menyusul untuk menikah.
"Yaelah gapapa kali."
Jungkook menoyor kepala istrinya itu, Lisa hanya meringis kemudian bersorak ria untuk temannya.
"AYO JENNNN KALAHKAN PEREMPUAN-PEREMPUAN BAR-BAR ITUUU"
Jennie menoleh sambil tersenyum kemudian menunjukkan jempolnya.
1.
2.
Buket bunga dilemparkan tapi bunganya langsung jatuh ditangan seorang perempuan.
Lucunya perempuan itu baru saja datang dan bahkan tidak berminat untuk berebut.
Semua mata langsung tertuju kearah perempuan itu.
"JISOO?!" Teriak ketiga anggota Blackpink
"Hai." sang pemilik nama melambaikan tangan seraya tersenyum.
Ketiga sahabatnya langsung berlari memeluknya.
"Gue kira lo gak dateng." ucap Rose
"Dateng dong gue udah cukup ngecewain dengan gak dateng di nikahan Lisa,sorry ya Lis."
"Yaelah, santuy..." ujar Lisa seraya tersenyum lebar.
"Woy udahan dong pelukannya..gue juga mau peluk pacar gua nih." lerai Jin.
"lya dah pejuang LDR" goda Taehyung.
"Yeee sirik aja lo lo semua belum tentu se strong gue LDR ama Jisoo"
"lya dah iya." jawab Jimin
Lelaki dengan setelan jas hitamnya itu langsung memeluk kekasihnya dengan erat seolah melepaskan rindu yang sudah lama melekat bahkan berkarat.
Mereka berfoto bersama sebagai formasi lengkap.
Dari Blackbangtan.
༶•┈┈⛧┈♛
Bersambung, yok gas kan vote sama comment see you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Conflict
FanfictionBLACKBANGTAN AREA ! Sebuah Konflik yang terjadi hingga membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lain. » sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 28 ғᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2021 » ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ : 22 ᴍᴇɪ 2021