PART - 31

1.9K 249 35
                                    

Last Chapter for today -!
Happy Reading

-

-

-

༶•┈┈⛧┈♛

Hari semakin gelap,keenam remaja yang nampak sering bertengkar itu duduk dipesisir pantai ditemani api unggun ditengah-tengah mereka.

"Ngapain sih bjir daritadi jaga api..mending jaga lilin" Kesal Jungkook.

"Jisoo ama Rose mana lagi?" Heran Lisa

"Hello guys.." sapa Rose yang kembali bersama Jisoo dan gitar ditangannya.

"Asekkkk tarik Roseee" Lisa bersorak ria seraya mengangkat tangan kanannya menunjuk langit.

Gadis bernama Roseanne itu tersenyum kemudian memetik senar gitarnya.

Mereka pun bernyanyi dengan merdu hingga Jisoo mengeluarkan suara merdunya yang begitu kuat hingga Jin menganga tak percaya menatapnya.

Keempat gadis itu menyanyikan bagian reff bersama,hingga tibalah rap part yang menjadi bagian Lisa.

Jungkook tersenyum tipis memperhatikan gaya swag gadis itu saat mengeluarkan kata demi kata dari mulutnya.

"Woahh ternyata lo semua bisa nyanyi..?" Jimin terpukau

Keempat gadis itu tersenyum seraya menatap satu sama lain.

"Iyalahhhh, blackpink..." bangga mereka bersama.

"Nyesel gak lo min ngomong?" Ujar Taehyung

"Nyesel sih ada..cuma,yaudahlah.."

༶•┈┈⛧┈♛

Keesokan harinya Jennie memasukan semua

pakaiannya kedalam koper untuk persiapan pulang nanti sore, Lisa yang menempati kamar yang sama dengannya justru sibuk bermain game diponsel.

"Btw Jen, kita pulang naik apa?" Tanya Lisa yang tetap fokus menatap layar ponsel.

Jennie menghentikan aktivitasnya dan tersadar. "Iya juga ya..bentar gua tanya Rose"

༶•┈┈⛧┈♛

[Dikamar Jisoo dan Rose]

Keduanya telah mencuci muka dan gosok gigi,tapi mereka masih enggan keluar kamar.Entahlah apa yang membuat mereka merasa malas hari ini.

"Busehhh masih rebah aja lo pada.."

"Mager Jen.."

"Rose bang chanyeol jemput gak?" Tanya Jennie sambil memukul bokong Rose yang telungkup diatas sofa.

"Gak tau." jawab gadis itu setengah malas.

"Dihgak jelas dahhh, kan kita balik entar sore. Tanya sana Rose.."

Rose hanya berdehem tanpa bergeming

"Ishh Rose.." Jennie menindih tubuh Rose yang telungkup

"Berat Jennnnn turun isshh"

"MAKANYA CEPETAN TANYA.."

"Entar aja ah, malesss"

"Yaudah gua juga males bangun."

"Ck."

༶•┈┈⛧┈♛

Disisi lain bangtan sudah kelaparan tapi tidak ada apapun dimeja makan.

"Kemana nih pada?"

"Masih ngebo kali.." pikir Jimin

"Bangunin ayokkk laper gua.. Jin memegang perutnya yang sudah berkokok sejak tadi.

ConflictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang