PART - 02

3.8K 455 170
                                    

Sider? I hate you
Vote Guys!
Happy Reading!!

-

-

-

♛┈⛧┈┈•༶

Matahari bersinar terik, peluh mulai menetes dari pelipis Jennie.


Gadis itu mengipa-ngipaskan wajahnya dengan tangan sambil duduk di pinggir lapangan.

Rose juga duduk bersama dengan Jennie.

Rose menatap kearah Jisoo dan Lisa yang masih asik bermain kasti.

Byuurrrrrr!!!

Jennie menganga saat air itu mengenai tubuhnya.

"Hey apa kau gila?!" Teriak Rose sambil menatap kearah atas untuk melihat sang pelaku.

Pelakunya adalah Jin dan Jimin.

Mereka tertawa karena telah mengguyur Jennie dengan seember air dan mereka pun bertos ria ditempat.

"Heh! Masalah kalian apaan sih!" Teriak Rose tidak terima karena Sabahatnya diperlakukan seperti itu.

"Kita gak ada masalah sama lo, kita ada masalah dengan dia" Ujar Taehyung sambil menunjuk kearah Jennie.

Jennie mendekati Taehyung dan mendorong bahunya dengan kencang.

"Cara lo itu Norak lo tau gak?!" Teriaknya lantang.

"Lo yang mulai!" Sahut Taehyung tidak mau kalah, ia juga ikut-ikutan meninggikan suaranya.

"Woy! Cih beraninya ama cewek!" Bela Jisoo.

"Belom pernah ngerasain makan bola kasti kan lu?" Teriak Lisa sembari membuat ancang-ancang untuk memukul bola kasti.

"Makan tuh bola" Ujar Lisa setelah melakukan pukulan turbo kearah Taehyung namun sayangnya yang terkena justru si Jungkook.

Sementara Lisa hanya menganga.

"Eh Sorry ya, Sorry"

Prittt!

Pak Bambang selaku guru penjas meniup peluit untuk membuat keadaan tenang.

"Lisa kamu bertanggung jawab membawa Jungkook ke UKS"

"Kok jadi saya pak?"

"Saya tanya, siapa yang memukul bola kasti tadi?"

"Sa-saya..tapikan pak-"

"Sudah cukup cepat lakukan.Dan semuanya...bubar dari lapangan sekarang"

Pak bambang melenggang bersama Taehyung, begitupun rose dan Jennie.

Lisa mendekati Jungkook perlahan,dilihatnya memar dengan sedikit luka dipelipis kanan lelaki itu.

"Sorry ya sekali lagi ayo ke UKS" Ajak Lisa

"Gak usah" tolak Jungkook

"Eh? jangan gitu dong,nanti gue lagi disalahin.Udah cepetan" Lisa menarik lengan Jungkook

"Jisoo, duluan aja ganti baju, nanti gue nyusul" Jisoo mengangguk paham.

♛┈⛧┈┈•༶

Di ruang ganti

"Lo ada masalah apasih sama para batang?"

"Bangtan.." ralat Jennie yang sibuk mengeringkan rambut dengan handuk.

"Iya itu maksud gue"

"Gue cuma bales Taehyung yang udah nyerengkat salah satu murid kemaren tadinya gue mau bodo amat..cuma gue udah muak. Emang mereka pikir lucu apa?"

"Jadi Taehyung dendam gitu?"

Jennie menaikkan kedua bahunya tanda tak tahu. "Mungkin gue udah dimasukin daftar musuh sama dia"

"Dan.karena tadi kita udah ikut campur berarti mereka nganggep kita musuh juga" sambar Jisoo yang sejak tadi hanya mendengarkan

"Berarti.." rose menggantungkan kalimatnya

"Mulai hari ini Blackpink dan Bangtan itu musuh" lanjutnya

♛┈⛧┈┈•༶

[Di UKS]

Lisa mengobati luka Jungkook dengan telaten,sesekali lelaki itu meringis.

"Bisa pelan-pelan gak sih?! gue tau lo dendam sama gue." ucap Jungkook

"Ini udah pelan ya.asal lo tau,gue ngobatin lo itu udah dengan slow motion"

Hening sesaat, Jungkook tak membalas perkataan Lisa dan gadis itu kembali fokus mengobati luka Jungkook.

"Udah nih" Ujar Lisa.

"Yaudah"

Lisa sekali lagi menarik nafas mencoba bersabar akan sikap Jungkook yang menurutnya menyebalkan. "Sekali lagi gue mau minta maaf, gue ga ada maksud untuk ngenain bolanya ke elo tadi"

"Udah?" Tanya Jungkook ketika Lisa diam.

"Kalo udah, keluar sana"

Lisa menghentakkan kakinya kesal dan pergi meninggalkan ruangan UKS.

"Taehyung yang punya masalah kenapa malah gue yang kena soal?" Gumam Jungkook sambil memegangi kepalanya yang terasa pusing.

♛┈⛧┈┈•༶

Bersambung, alur tetap ya guys

ConflictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang