Hey! Vote and Comment!
Let's get into the story! Happy reading!-
-
-
♛┈⛧┈┈•༶
Para anggota Blackpink mengintrogasi Rose dimeja kantin.
"Jujur sama gue lo diapain sama cowok mangkok itu?" tanya Lisa.
"Eng-enggak diapa-apain"
"Bilang sama gue Rose,dia ngancem lo kan?" tanya Jennie
"Kagak...suer deh" mengangkat dua jari tanda serius
"Owhhh jangan-jangan..lo ada hubungan spesial ya sama dia?" tuduh Jisoo
"Ehhhh apa-apaan...ngapain gue sama cowok kaya dia, banyak kali yang ngantri buat gue.."
"Ya terus lo ngapain berduaan diruang musik sama dia Roseanne..." ucap Jennie gemas
Rose menarik nafas panjang, "Gini.tadi gue lagi main gitar,terus tau-tau dia muncul.."
Rose menjelaskan secara rinci kepada sahabatnya, bahkan semua yang Jimin katakan padanya.
"Idih amit-amit...gue? mesti ngaku kalah sama Taehyung? BIG No!!" ucap Jennie
"Yaudah pokoknya gitu ceritanya"
Lisa tersenyum jahil melihat kedatangan para Bangtan dikantin.
"Mau balas dendam gak karena mereka ngunciin kita?"
"Gimana?" tanya Jennie
Lisa berbisik pada ketiga temannya,
Jisoo berpikir sejenak"Gak akan ada abisnya dong kita ribut sama mereka?"
"Ya kita liat aja,siapa yang bakal ngaku kalah lebih dulu" ucap Lisa.
"heh..!" Jennie menggebrak meja Bangtan bersama Rose dan Jisoo.
"Apasih...gak usah rese" ucap Jungkook.
"Rese? yang ada lo semua yang rese lo kan yang ngunciin kita di ruang dance?ngaku lo!" bentak Rose.
"Kalo iya mau apa?" tanya Taehyung angkuh.
"Lo tuh ya.gak usah seenaknya deh jadi orang" ingat Jisoo.
"Suka-suka dong" jawab Taehyung acuh.
"Udahlah Tae... gak guna debat ama mereka" Jin menenangkan.
"Gak bisa...orang kaya mereka itu perlu disautin biar sopan dikit sama orang lain"
"Heh!! ngaca ya..lo yang gak sopan" sarkas Jennie
"Ya terus lo mau apa?!" Taehyung mendekati Jennie dengan emosi, anggota Bangtan-pun mengikutinya untuk berjaga-jaga.
Saat mereka sibuk berdebat,Lisa mengambil kesempatan memasukan bubuk cabai kedalam makanan para member dan meletakan permen karet dikursi mereka. Setelah misi berhasil Lisa ikut bergabung dalam perdebatan.
"Udahlah.gak guna ngomong sama kambing congek, awas lo pada usil lagi" ancam Lisa seraya berlalu bersama ketiga sahabatnya.
Jimin menepuk bahu Taehyung "Sabar Tae, kita makan aja dulu."
merekapun kembali duduk ditempat mereka saat menyuap bakso wajah keempatnya nampak terkejut. Namun karena gengsi dan takut dibilang alay mereka tetap diam memakan bakso super pedas itu.
Tidak lama wajah mereka sudah memerah. "Gilak!!! pedes banget" Jin tidak tahan dan langsung menyambar minumannya,begitupun ketiga sahabatnya.
"Kok gue curiga sama tuh cewek ya..." ucap Jimin yang masih merasakan sensasi pedas dimulutnya.
"Apa yang lebih buruk dari ini?!" Taehyung bangun dari kursinya.
"Ihh apaan tuh dicelana lo?" ucap Jin yang melihat sesuatu menempel dicelana Taehyung
"Apaan?" heran lelaki itu.
"Coba berbalik" titah Jungkook yang penasaran.
Taehyung berbalik.
"Iwwwww permen karet." ucap Jimin jijik
"Tunggu...jangan bilang..." Jimin berpikir sejenak,seolah memikirkan hal yang sama Jungkook dan Jin langsung berdiri serempak bersama Jimin memeriksa celana mereka.
"Ewwwwwwww.." teriak ketiganya.
Rahang Taehyung mulai mengeras,sorot kemarahan nampak jelas dimatanya. "Awas lo berempat" Gumam Taehyung.
♛┈⛧┈┈•༶
Disisi lain Blackpink tertawa membayangkan ekspresi para Bangtan
"Tapi kalo mereka bales kita lebih kejam gimana?" pikir Jisoo.
"Ya kita bales lagi lahhh" jawab Jennie yang membuat Jisoo geleng kepala.
"Abis itu dia bales kita lagi,terus kita bales lagi.gitu aja terus sampe kucing lo beranak" kesal Jisoo.
"Kucing Jennie? Kai? bukannya Kai cowok?" heran Rose.
Jisoo menarik napas dalam dan "Whatever.... " Ujar nya.
♛┈⛧┈┈•༶
Bersambung, see you later!
KAMU SEDANG MEMBACA
Conflict
FanfictionBLACKBANGTAN AREA ! Sebuah Konflik yang terjadi hingga membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lain. » sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 28 ғᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2021 » ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ : 22 ᴍᴇɪ 2021