Let's Reading!
Vote and comment-
-
-
♛┈⛧┈┈•༶
Sinar matahari menyeruak masuk ke kamar Jennie,gadis itu terbangun dari tidur nyenyaknya.
"Syukur deh semalem mimpi doang"
"Pagi sayang.." Ucap Taeyon yang membuka pintu kamar.
"Ehh mama tau gak ma? semalem nini mimpi buruk"
"Owh ya? gapapa mimpi doang. Owh ya semalam kamu udah baikan sama Taehyungkan?"
Jennie tertegun "Dan mimpi buruknya jadi nyata ma."
"Hah?apa?"Taeyon yang tidak mengerti.
"Enggak.."
Sang mama tersenyum kemudian membuka tirai kamar.
"Asisten rumah tangga kita bilang semalam Taehyung gendong kamu sampe kamar loh."
"Hahh?!!"
♛┈⛧┈┈•༶
"DEMI APAA?!!" Teriak ketiga sahabat Jennie serentak mendengar cerita gadis itu.
"Parahkan..?"
"Jangan-jangan semalem pas lo gak sadar lo diapa-apain Jen" Ujar Lisa curiga.
"Ngapain gue ngapa-ngapain dia pas gak sadar, mending pas sadar ya gak?" Taehyung membungkuk dan berbicara disamping wajah Jennie yang duduk bersama sahabatnya dikantin.
Gadis itu bahkan tidak menoleh sepenuhnya karena wajah mereka terlalu dekat, Jika gerak berlebihan bisa saja mereka berciuman.
Taehyung menjauhkan tubuhnya dan ikut duduk bersama Blackpink..
Begitupun para sahabatnya yang mengekorinya."Dih..ngapain lo pada?" tanya Rose.
"Makan.." jawab Jimin seraya meletakkan bubur ayamnya diatas meja.
"Ishhh ngapain sih ikut-ikut aja disini." Jennie bangun dari duduknya.
"Belom juga abis makannya, perlu gue suapin?" Taehyung menarik lengan Jennie hingga gadis itu duduk kembali ditempatnya.
"Gak jelas lo."
Lelaki itu terkekeh. "Sebagai calon kakak yang baik. Bukannya gue harus memperhatikan lo secara saksama?"
"Katanya lo gak setuju
gue ogah ya jadi adek lo""Yaudah jadi pacar gue aja"
Semua yang ada dimeja itu terbelalak kaget, Jisoo tersedak bakwan.
"Ehhh..nih minum-minum" Ujar Jin sambil memberikan teh manis dengan sigap, tanpa ia sadari itu adalah gelas miliknya.
Rose menganga "Jis., itukan gelasnya Jin..berarti secara gak langsung kalian ciuman dong?"
Setelah mendengar perkataan Rose Jisoo kembali tersedak.
"Yaelah gitu doang, kaya gitu gak bisa disebut ciuman" bela Jin
"Ya kan secara tidak langsung gue bilang" kekeh Rose.
"Udah yuk..gue kenyang" Ajak Taehyung pada sahabatnya yang masih makan.
"Yaelah.. Gado-gado gue baru separu gue makan" keluh Jungkook
"Tau..lo duluan aja, bubur gue masih banyak" sambar Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Conflict
FanfictionBLACKBANGTAN AREA ! Sebuah Konflik yang terjadi hingga membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lain. » sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 28 ғᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2021 » ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ : 22 ᴍᴇɪ 2021