Last Chapter for today!
Happy Reading-
-
-
༶•┈┈⛧┈♛
Para remaja itu mengekori Lisa yang entah mau kemana, ditengah jalan ia terhenti dan berbalik.
"Kita mau kemana?" Tanyanya seraya membuang bungkus Ice creamnya ditempat sampah.
"Lah elu mau kemana? Kita mah ngikutin elo." Jimin balik bertanya.
"Hadehhh.." gadis itu melirik jam dipergelangan tangannya.
"Masih jam lima. suka-suka lu pada dah mau kemana si Juki juga kemana lagi nih." Gadis berponi itu melihat sekeliling.
"Caelah, giliran ada aja berantem..kagak ada aja nyariin" goda Jennie.
"Ya gak gitu.."
"Mending lo cari Jungkook. gue mau ke toko kosmetik.." ucap Rose
"lkuttt" teriak Jennie dan Jisoo serempak.
"Ok..C'mon girls.."
"Ehhhhh" Lisa hanya mampu menghela nafas melihat kepergian sahabatnya.
"Bye Lisa." ledek Taehyung, Jimin dan Jin seraya mengekori para gadis.
"Dasar bucin!" Maki Lisa yang tak digubris.
"Cari Jungkook Lis..kalo udah ketemu kita kumpul di bioskop." Teriak Jin yang berbalik.
Lisa menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Nyusahin aja sih lo Marjukiiii" keluhnya sambil berkeliling mencari Jungkook.
Seluk-beluk Mall telah Lisa lalui namun tak juga menjumpai sosok yang ia cari.
Setengah jam ia berkeliling dan baru terpikir olehnya untuk mengirim pesan pada Jungkook.
Lisa : Woy!! Kemana lo nyet
Jungkook : YANG ADA GUA NANYA LO PADA KEMANA?
Lisa : LO KEMANA TADI?
Jungkook : Wc
Lisa : KAMPRET NGAPA GAK BILANGGGG
Jungkook : Lo gak nanya. Lo dimana?
Lisa : Au
Jungkook : Lah?!
Lisa : GAK TAU GUA INI DIMANA,GUA DISURUH NYARI LO..
Jungkook : Lagian bukan ngechat
Lisa : Ya gua gak kepikiran tadi..
Jungkook : Lantai berapa?
Lisa : 3 kayanya
(Read)"Yah setan banget. di read doang, dikira chat gua koran kali"
༶•┈┈⛧┈♛
Disisi lain Jungkook sudah berlari menuju lantai tiga bahkan ia tidak cukup sabar hanya sekedar menunggu eskalator berjalan.
Sosok Lisa tertangkap oleh manik matanya, hanya dengan melihat punggung gadis itu ia sudah dapat mengenalinya.
"Makanya punya otak tuh pake Lis.." ucap Jungkook yang membuat gadis itu menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conflict
FanfictionBLACKBANGTAN AREA ! Sebuah Konflik yang terjadi hingga membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lain. » sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 28 ғᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2021 » ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ : 22 ᴍᴇɪ 2021