PART - 25

1.9K 249 20
                                    

Morning All
Happy Reading -!

-

-

-

༶•┈┈⛧┈♛

[06.10]

Taehyung mengunyah pelan sepotong roti panggang seraya menatap heran kearah Baekhyun yang duduk dihadapannya,ia tak habis pikir dengan sang papa yang sedang menelpon seseorang sambil tertawa dengan begitu nyaringnya..sesekali pria itu tersedak roti yang sedang ia makan, namun dalam hitungan detik kembali tertawa.

"Ok-ok nanti biar Taehyung aja yang dateng.." Baekhyun mengakhiri panggilannya seraya menatap kearah putra tunggalnya.

"Apaan pa? Kok jadi aku dibawa-bawa?"

"Itu pesta ulang tahun papa gak bisa dateng jadi kamu aja yang dateng"

"Siapa yang ulang tahun?" Taehyung mengernyit.

"Irene hari ini dia ulang tahun, dateng ya jangan bikin malu papa kamu yang ganteng ini" ingat Baekhyun seraya melenggang pergi.

"Paaaa, Tae belom bilang iya loh pa.." Taehyung menatap kepergian sang papa yang seolah masa bodo dengan ucapannya.

Taehyung meringis.

"Owh ya Tae!! Jangan lupa beli kado ya." Baekhyun berteriak dari lantai atas.

"Aihhhhh..bikin pusing aja" lelaki pemilik senyum kotak itu mengacak-acak rambutnya frustasi.

༶•┈┈⛧┈♛

[06.30 : Basecamp Bangtan]

Taehyung melempar tasnya asal ke sofa kemudian ikut menjatuhkan dirinya disofa bersama Jimin yang sibuk bermain game seperti biasa.

"Pelan-pelan dong kalo naro badan" Jimin mencibir karena ia hampir tertabrak oleh ular kecil di dalam game yang sedang la mainkan.

"Ngapa lo?" Heran Jungkook menatap wajah kusut Taehyung.

"Ck masa gue disuruh dateng ke pesta ultah Irene ama bokap.."

"Bahhahaha ati-ati Clbk" ingat Jin

"Gaklah kan udah ada Jennie ya gak Tae?" Jungkook tersenyum menaik turunkan alisnya.

Taehyung menjentikan jarinya "Ah, ya..Jennie!"

"Ngapa? mao lo ajak?" Tebak Jin

"Ya, seenggaknya gue bisa ribut ama dia dan gak jadi kambing congek.

"Owh ya. btw kado buat cewek apaan enaknya?" Tanya Taehyung.

"Piring." jawab Jimin yang tetap fokus pada layar ponselnya

"Apaan piring si bjirr.."

"Ya ngapa? Salah? Buktinya deterjen yang berhadiah piring lebih laris dibeli emak-emak."

"Ya itu emak-emakkkkk" Jin mulai kesal

"Yee emak-emak itu cewek bukan?"

"Ya ya cewek tapi Ya kali Irene gua kasih piring." Taehyung tak habis pikir.

"Tau lo ngaco, lrene aja anak orang terkaya kelima di negara ini..ya kali lo kasih piring" sambar Jungkook.

Jimin hanya mengangkat bahu acuh.

"Sepatu parfum baju apa kek" saran Jin

"Tiket ke Paris, bulan...mars. apalah itu" Saran Jungkook.

Taehyung memijat pangkal hidung, ia paling tidak bisa disuruh memilih. Dan itu adalah salah satu alasan ia benci pilihan ganda.

"Yaudahlah entar gue suruh Jennie aja pilihin" putus Taehyung

ConflictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang