Vote and comment -!
Happy Reading-
-
-
༶•┈┈⛧┈♛
[19.20 : Rumah Jennie]
Seorang gadis dengan gaun cantik dan tatanan rambut yang menawan melangkahkan kakinya menuruni anak tangga.
"Nini kamu mau kemana ?" Tanya Taeyon yang sibuk membaca majalah diruang tengah.
"Pergi ke acara ulang tahun temennya Taehyung ma"
"Owh sama Taehyung?"
"lya."
Ding... Dong...
Bel rumah berbunyi
"Taehyung kali tuh sana buka" titah sang mama.
Jennie melangkahkan kakinya menuju pintu dan mendapati sosok Taehyung yang berdiri didepan pintu.Lelaki itu membeku menatap sosok dihadapannya.
"Jalan sekarang?"
"Hah?" Taehyung terkesiap.
"Hadehh bolot ya?"
"Ya-yaudah ayo..
"Yang lama ya Tae perginya.." ucap Taeyon
"Eh..kok yang lama tan?"
"Iya gapapa lama-lamain aja.." Taeyon tersenyum
"Ih mama apaan sih orang mah suruh aku cepet pulang."
"Gapapa mama mau liat Nini seneng" ujar Taeyon seraya menepuk-nepuk pipi Jennie pelan.
"Yaudah,aku bawa Nini dulu ya tan.." Taehyung tersenyum seraya merangkul Jennie.
Keduanya menjauhi Taeyon dengan senyuman palsu.
"Heh, apa-apaan lo manggil gua Nini?"
"Ya ngapa? Gak boleh?"
"Gak."
"Bodo." Taehyung hanya menjawab acuh seraya menyalakan mesin mobilnya.
༶•┈┈⛧┈♛
Mobil Taehyung berhenti didepan sebuah rumah dengan gerbang yang menjulang tinggi dengan sigap para pria berseragam hitam dengan tubuh kekar membukakan pintu gerbang untuk mereka.
Mata Jennie benar-benar dibuat kagum dengan rumah yang ada dihadapannya,bibirnya bahkan mengatakan kata 'wow' tanpa sadar.
"Lo suka rumah kaya gini?"
"Suka.bagus.." jawabnya sambil terus mengagumi bangunan tersebut
Taehyung tersenyum kecil "Nanti gue beliin yang lebih dari ini.."
Jennie tersadar dari kekagumannya "Ha?"
"Gak, ayo masuk.." Taehyung berjalan lebih dulu membiarkan Jennie berusaha menyamai langkahnya.
"Tungguin apa kan ceritanya gue pacar lo.masa gak romantis banget" Gadis itu mulai merengek membuat lelaki bertubuh jangkung itu melirik kearahnya
"Gak usah manja.."
Jennie hanya memasang wajah malas mendengar penuturan Taehyung.
Tiba-tiba lelaki itu menarik tangannya mendekati sebuah jendela besar yang mengarah langsung ke halaman belakang.
"Mau minum?" Tanya Taehyung yang hanya dibalas anggukan oleh Jennie.
"Yaudah tunggu sini.nih pegang" Taehyung menyerahkan paper bag berisi hadiah yang sejak tadi ia pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conflict
FanfictionBLACKBANGTAN AREA ! Sebuah Konflik yang terjadi hingga membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lain. » sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 28 ғᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2021 » ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ : 22 ᴍᴇɪ 2021