Happy Reading-!
Vote and Comment-
-
-
༶•┈┈⛧┈♛
Setelah Jennie dan Jisoo selesai menyiapkan makanan, semua penghuni villa langsung datang tanpa diundang dimeja makan.
"Mm..enak juga masakan lo berdua." Puji Jimin
"Iyalah..dulu mereka pernah ikut lomba masak.." Rose membanggakan sahabatnya.
"lya?! Lomba masak dimana?" Jin penasaran
"Di kecamatan waktu itu, apa tuh nama acaranya Lis?" Rose menepuk-nepuk bahu Lisa.
"Cooking mama'
"Nahh iya itu"
Keempat lelaki dimeja itu hanya mengangguk-angguk, sementara yang dibicarakan hanya memasang wajah tidak tertarik.
"Besok sore kita pulang..nanti foto-foto yuk" ajak Jisoo pada ketiga sahabatnya.
"Ayukkk" sambar Jin
"Dih? Kok elo yang nyaut?"
"Ya lo ngomong ke siapa emang?"
"Temen-temen guelah.."
"Wooooo kepedean wooo" Lisa dan Rose bersorak menggoda Jin.
"Ssst...mulutnya biasa aja" Jungkook memasukan cabai pada mulut Lisa yang maju lima centi menyoraki Jin.
"Cih...Kookie!"
"Apa hah?"
"Kookie. ?" Taehyung tersenyum mengejek.
"Sejak kapan lo nyaut dipanggil Kookie ama orang?" Jimin ikut menggoda Jungkook.
"Ck apasih.." Jungkook berdecak malas karena kehabisan kamus.
"Kookie? Biskuit?" Rose memastikan.
"Bukan sayang." ujar Jimin gemas tanpa sadar. Jennie berdehem.
"Ululu sayang." goda Jin
"Owhhh sayang..?" Jungkook membalas Jimin kali ini.
Yang digoda menggigit lidahnya sendiri merutuki apa yang ia ucapkan, namun seperkian detik ekspresinya kembali ceria.
"Iyalahhh masa temen sendiri gak disayang...ya gak Rose?"
Gadis itu hanya mengangguk sambil melanjutkan makannya.
Setelah selesai sarapan dan mandi, para remaja itu pergi ke pesisir pantai.
Hal tidak terduga terjadi, Jimin membawa pelampung karet berbentuk unicorn kemudian menungganginya bersama Jungkook.
Kedua lelaki itu tertawa riang, Jimin tertawa lepas itu biasa bagi Lisa.
Yang tidak biasa adalah saat Jungkook tertawa..
Kegembiraan mereka diabadikan oleh Jin melalui kamera polaroid miliknya, Jisoo nampak tertarik dengan kamera berwarna merah muda milik lelaki itu,
"Lucu banget, beli dimana?"
"Owh ini? Gue beli udah lama waktu liburan di Jepang.."
Jisoo mengangguk tanda paham "Boleh coba gak?" Tanyanya ragu seraya menggigit bibir bawahnya
Tanpa berpikir ulang Jin menyerahkan kameranya seraya tersenyum,Jisoo pun ikut tersenyum dibuatnya.
Jin mengikuti jejak Jisoo untuk mengambil gambaria baru sadar bahwa gadis itu terlihat sangat tertarik untuk mengabadikan setiap momen Saking bahagianya Jisoo tidak memperhatikan langkahnya, ia hampir terjatuh karena ombak yang bergulung dikakinya.Untungnya Jin yang sejak tadi mengekori gadis itu dengan sigap menangkap tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conflict
FanfictionBLACKBANGTAN AREA ! Sebuah Konflik yang terjadi hingga membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lain. » sᴛᴀʀᴛᴇᴅ : 28 ғᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2021 » ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ : 22 ᴍᴇɪ 2021