Apa kabar semua... Sehat semoga, saya kembali di book ini lanjutin lagi karena saya masih ngerasa punya hutang di book ini.
Kemaren aku dah tanya pendapat kalian. Ya meski ga seberapa yg vote tapi itu sudah menjadi dukungan buat saya. Terimakasih...
So.. let's start again this story with this face...
Do you Miss mee
*****
Suasana meja makan terasa dingin. Taka ada suara kecuali denting sendok dan garpu yang saling bertubrukan.
Farhan terlihat tidak tenang menikmati sarapan paginya kali ini. Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah karena kehadiran dua sosok anggota di meja makan. Manik cokelat nya tak henti memandang kearah mereka berdua yang tengah asyik mengumbar kemesraan didepan matanya. Seolah sengaja pamer dan meng- iming iming dirinya.
Sial kuadrat!
Bahkan tanpa sungkan mereka sesekali berciuman didepan matanya.
132n9⚡2D
Sejujurnya, Farhan merasa geli melihat interaksi kedua orang dihadapannya itu. Mengingat bagaimana sikap Reza kepada Queen yang selalu dingin, dulu. Seringkali sang adik mengadu kepadanya jika dirinya diabaikan dan diacuhkan lagi oleh pria yang ia cintainya itu. Farhan hanya bisa menenangkan saja mengingat Reza adalah pribadi paling dingin dan cuek diantara mereka bertiga. Raja, Reza dan dirinya, tiga sahabat yang sudah jatuh dalam pesona makhluk yang bernama wanita.
Farhan ingat betul bagaimana kisah raja dan Jovana terjalin begitu rumit. Lalu kisah cinta Reza dengan adiknya yang tak kalah membingungkan. Dimana Queen begitu tergila gila pada sahabatnya itu sementara Reza sendiri selalu menolak karena tidak mau di anggap sebagai phedofil yang kenyataan nya Reza sudah jatuh cinta kepada Queensha sejak adiknya itu berumur lima tahun.
Tak hentinya Farhan dibuat pusing oleh tingkah Queen juga penolakan Reza yang mati matian menjauhi Queensha. Dan sekarang lihatlah, bagaimana seorang Reza yang terkenal dingin, acuh serta tak perduli itu kini berubah dengan drastisnya. Sangat penurut pada Queen, bahkan bisa disebut sebagai bucin nya Queen.
Farhan merasa heran sendiri, sebegitu hebatnya kah kekuatan cinta sampai mampu mengubah kepribadian seseorang dengan drastis? Tidak raja tidak Reza, semuanya berubah karena wanita yang mereka cintai. Lalu dirinya..? Apakah dirinya akan seperti itu juga? Tidak! Jawabannya tentu tidak! Karena dirinya bukanlah seorang pria lemah yang bisa jatuh begitu saja dalam pelukan wanita. Justru dirinya lah yang mampu membuat wanita manapun terjatuh ke dalam pelukannya.
Selamanya akan seperti itu.
Sementara itu tak jauh dari meja makan, tepatnya di meja pantry, terlihat Cyra yang tengah sibuk dengan kegiatannya. Tampak Cyra menata makanan didalam kotak bekal yang tentu saja untuk sang majikan tercinta. Wajah ayu gadis itu terlihat berpeluh setelah selesei melakukan tugasnya membuatkan sarapan untuk ketiga orang yang sedang duduk dibalik meja makan. Cyra berusaha melakukan pekerjaannya lebih cepat dari biasanya karena ada sesuatu tepatnya seseorang yang membuatnya merasa tidak tenang. Sosok Queensha , wanita itu jelas jelas curiga saat mereka saling temu pandang tadi. Terlihat dari cara Queen menatapnya yang terkesan menelisik dirinya. Yang jujur saja membuatnya merasa khawatir. Bagaimana kalau Queen tahu jika itu adalah dirinya? Sahabat Queen saat mereka sekolah menengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love With My Past
RomanceTentang Farhan yang berhasil menemukan seseorang yang dulu pernah mengisi kehidupannya. Dan tentang Cyra yang tak bisa lagi menghindar ketika sosok masa lalu menemukannya lagi. kisah dua orang yang memaknai cinta dengan cara dan pandangan berbeda...