Aim bek..
Bawa mas Farhan ama
si candys..
So.. Hapy reading yah.
Ah iya.. hepi malam Minggu.
Hepi ngedate.
Hepi gelundungan dikasur buat yg jomblo.
💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞
Cyra terbangun dari tidurnya kala merasakan dingin menusuk kulit putihnya. Mengucek matanya pelan lalu menengok jam diatas meja nakas lalu mengeluh pelan. Masih pukul tiga pagi dan lagi lagi dirinya terbangun dari tidurnya gara gara mimpi sialan itu. Mimpi yang selalu menghiasi tidurnya selama tujuh tahun terakhir. Tak semalampun mimpi itu meninggalkannya, seolah setan senantiasa datang membawa mimpi yang sama padanya.
Heran. Padahal ia selalu berdoa tiap sebelum tidur, diulang sampai tiga kali malah. Biar lebih afdhol katanya meski nyatanya malah jadi mengerikan. Saat dalam mimpinya ia malah ditusuk dengan benda tumpul yang justru membuatnya kesakitan sekaligus nikmat, kan aneh.
Terlebih lagi pria dalam mimpi itu kenapa dari dulu monoton satu orang saja, kenapa tidak pernah ganti?
Tidak ada variasi sama sekali mimpinya ini.
Kalau prianya semacam Kim taehyung idol dari korea yang menyandang predikat most world handsome 2020. Seksi, tampan, senyum menawan, tatapan mata memabukkan disertai suara berat yang bisa membuat wanita manapun orgasme seketika.
Termasuk dirinya.
Lah ini, artis bukan, idol bukan, tapi seenaknya saja main datang kealam mimpinya tanpa diundang kan serem.
Mirip jelangkung.
Iya sih. Cyra akui pria itu tampan dan menggoda dan kayaraya. Kalian tahu Antonio rodrigo guirao diaz? Kalau tidak tahu coba gogling aja pasti ketemu. Dia itu model sekaligus aktor juga penyanyi entah asal mana tapi yg jelas doi itu tamvan dan menakjubkan. Nah, pria dalam mimpi Cyra dan kebetulan sekali pria itu wajahnya mirip sekali dengan wajah seseorang yang selalu saja mengganggunya beberapa hari terakhir. Pemilik perusahaan yang bergerak dibidang perhotelan yang sudah memiliki cabang dimana mana itu memang cukup kaya. Belum lagi perusahaan lainya dibidang suplier material building yang Kiera yakin bisa menghasilkan banyak duit yang bisa dipakai untuk melakukan apapun.
Lalu? Kenapa Ia harus resah hanya karena mimpi? Apalagi mimpinya bersama pria se-kaya dan se-tampan itu? Bukan masalah mimpi sih sebenarnya, tapi lebih pada akibat dari mimpi itu yang selalu membuatnya basah dibagian bawah tiap kali bangun tidur.
Eoh? Dia ngompol? Enak saja! Dia itu gadis cantik, seksi dengan wajah imut nggemesin yang menjadi dambaan banyak pria. Masak iya gadis seumuranya ngompol, ga elit benar. Yang dimaksud Cyra basah disini adalah.. Sesuatu yang keluar dari bawah dengan rasa nikmat yang membuat mendesah.
Tau maksudnya? Ya.. Orgasme.
"Hastaga! Lagi? Hooohh.. Ya Tuhan. Aku benar benar bisa gila kalau satu tahun lagi seperti ini!" keluhnya setengah memekik lalu berlari menuju pintu kamar lalu berlari kekamar mandi. Rumah kontrakan ini hanya mempunyai dua kamar dan tidak memiliki kamar mandi didalam. Artinya kalau mau melakukan kegiatan dikamar mandi ya jarus keluar dari kamar tidur.
"Heh! Kenapa teriak sambil larian gitu sih. Masih pagi juga , berisik tahu!"
Langkah Cyra terhenti mendengar celetukan dari arah samping dimana dapur berada dan mendapati sosok Dina yang berdiri dibalik kompor gas. Memasak, sesuai gilirannya minggu ini dan itu artinya Cyra mendapat jatah bersih bersih rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love With My Past
RomanceTentang Farhan yang berhasil menemukan seseorang yang dulu pernah mengisi kehidupannya. Dan tentang Cyra yang tak bisa lagi menghindar ketika sosok masa lalu menemukannya lagi. kisah dua orang yang memaknai cinta dengan cara dan pandangan berbeda...