Tujuh Belas

263 32 2
                                    

"Marcus Jenner"

Aku menghembuskan nafas lega saat namaku di panggil, Dua malam, Dua malam aku berada di sel! biasanya aku hanya perlu beberapa jam setelah aku menyetujui untuk mengganti rugi tapi karena ini aku memiliki barang bukti di tanganku, Aku harus di tes.

Aku berjalan keluar dan menghembuskan nafas lega saat borgol ku di lepas dan baju ku di kembalikan.

"Jangan bertindak bodoh lagi"

"yes sir" jawabku singkat sambil berjalan kearah depan, Mataku melebar saat aku melihat kepala merah yang langsung menoleh dan menatapku balik dengan mata hijau yang sulit di tebak itu, sialan apa yang dia lakukan disini?

"Dimana Dave?" Tanyaku sedikit kasar saat sudah berada di depan Angel.

"Dia ada kelas, Dia menelpon ku kemarin setelah kau menelponnya"

Sialan aku lupa bilang padanya untuk jangan bilang siapapun.

"Baik, berapa aku harus ganti uang mu? Kau yang menebus ku kan?"

Mata hijau itu berkilat marah lalu Angel tiba-tiba menarik tanganku dan berjalan ke arah parkiran.

"apa-apaan?" tanyaku gusar, Aku kurang tidur, lapar, belum mandi dan kesal setengah mati karena berurusan dengan polisi karena sesuatu hal yang belum aku lakukan dan Angel seperti sedang mencoba batas kesabaran ku.

"Kau yang apa-apaan! Aku tidak perduli dengan uang Mark!"

"Yah aku tahu putri Constara yang terhormat kau memiliki seluruh uang di dunia"

"Apa maksudmu?" Mata itu makin menyipit dan wajah marah Angel seharusnya sudah menjadi tanda untukku segera mundur dan meminta maaf namun aku butuh perkelahian aku butuh mengeluarkan semua emosi dan rasa lelah serta bersalah ini dari dalam diriku dan Angel berada di waktu dan tempat yang salah.

"Kau tahu jelas apa maksudku, Selama ini kau hanya memandangku sebagai anak kecil huh? salah satu teman keluargamu? dan hal itu apa? membuatmu merasa harus menolongku? Aku bisa mengurus diriku sendiri Angel, aku tidak butuh perhatian palsu dan uangmu"

Dia mundur satu langkah seolah ada seseorang yang mendorongnya, Mata itu mulai berkaca-kaca namun aku sama sekali tidak perduli aku hanya ingin tempat tidur.

"ada apa denganmu Mark? Aku tidak mengenalmu"

Baru aku ingin berkata bahwa aku bertambah dewasa dan dia bisa mengurus urusannya sendiri sebuah teriakan membuatku menoleh.

"Marcus Alexander Jenner!" Teriak Ibuku saat dia baru keluar mobil.

"KAU MEMANGGIL ORANG TUAKU?!" Tanyaku berteriak di depan wajahnya yang langsung membuat Angel berjingkat dan makin ketakutan.

"Persetan dengan semuanya!" Dan dengan cepat aku berjalan kearah berlainan dan memanggil taxi yang langsung melaju pergi. Aku memperhatikan mata Papaku yang memperhatikan kepergian ku dengan tajam serta Mamaku yang sudah memeluk Angel. Kenapa semuanya menjadi seperti ini?!

----------------------------

Ada apa dengannya? Apa dia benar-benar dia memakai narkoba itu? apa karena itu dia bertindak begitu kasar dan menakutkan? tapi hasil tes urinnya negatif.

"Angel" Aku merasakan Bibi Gaby memeluk tubuhku dan aku langsung terisak saat tangan hangat itu melingkupiku.

"Apa dia memukulmu?" tanya Paman Blake melihatku dengan teliti yang aku balas dengan gelengan.

"Angel kau bisa ceritakan semuanya pada kami"

"Jangan disini"

Kedua orang itu menyetujuinya lalu aku dibawa mereka ke sebuah restoran dengan ruangan privat agar aku dapat menenangkan diri.

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang