Mr.Tom Holland as Marcus Alexsander Jenner yo!
"Aku benci kuliah" Henry mulai mengeluh lagi sementara aku menembakkan bola basket yang berhasil masuk dengan mulus.
"sungguh aku baru berada di sana selama satu bulan dan aku sudah membencinya"
"Bertahanlah kawan hanya empat tahun lagi" Aku mengoper bola pada Henry yang di drible nya dengan lemas.
"itu sangat lama! aku tidak tahu mengapa kau mau bersusah payah buru-buru masuk kuliah"
"belum, aku harus masuk high school dulu" Aku berusaha mengambil bola dari Henry namun dia dengan cepat memutar lalu melompat dan memasukan bola.
"Yang akan kau masuki tahun depan! apa kau sadar kau hanya dua tahun di middel school?"
Aku menggeleng lemah karena memang benar aku tidak sadar, yang paling ku nikmati hanyalah tahun pertama lalu kemudian aku mengebut lagi berusaha cepat-cepat pindah sekolah.
Aku memegang bola kali ini lalu berusaha melewati Henry, Aku sudah berputar lalu berlari bersiap menembak.
"Kalian haus?" Aku mendengar suara itu lalu langsung tersadar saat bolaku di rebut Henry dan dia memasukan angka lagi.
"Kau curang"
"kau yang tidak fokus" Henry kemudian berlari kearah bangku tempat Angel duduk dengan tiga kaleng soda ditangannya.
"ini yang terbaik" ucapku sambil meminum cairan menyegarkan itu.
"Mark apa benar kau akan lompat kelas lagi?" Tanya Angel yang ku balas dengan anggukan kepala.
"tahun depan aku akan ada di sekolahmu"
Angel mengangguk namun bisa ku lihat dia gelisah dan mulai memainkan ujung bajunya, apa ada yang salah?
"kita seperti trio yang tidak bisa di pisahkan" Henry mulai bergumam asal, sesuatu yang tidak membuatku terkejut.
"Aku akan jadi Harry potter dan kau Ron lalu Angel sudah pasti Hermione Granger"
"apa? kenapa aku harus jadi hermione granger? aku ingin jadi Harry"
"nope kau satu-satunya perempuan disini"
"lalu kenapa kau yang jadi Harry? Mark lebih pintar darimu dia yang seharusnya jadi Harry"
"aku yang paling tua disini"
"Mark!" Angel melihatku meminta pembelaan sedangkan aku hanya mengangkat bahu seolah tidak perduli membuat dia meradang dan Henry tertawa.
Sejujurnya aku sama sekali tidak masalah jika aku jadi Ron selama hermione grangernya adalah Angel karena aku tahu bagaimana akhir kisah mereka.
----------------
Mataku sakit, yup itu dia yang masuk akal mataku pasti butuh kaca mata karena tidak mungkin aku melihat Angel berjalan berdua bersama cowok itu! Astaga apa yang dia lihat? oke aku akui cowok itu memang keren karena tubuhnya bagus dan tinggi aku tebak dia pasti atlit yang membuatku makin bingung dengan Angel, sejak kapan dia melihat fisik dan bukannya otak?!
Aku membanting lokerku sebelum berjalan pergi. Sesampainya di rumah aku berbaring bersama Summer di kamarku lalu memeluknya erat membuat dia menggeliat minta di lepaskan. Aku mengambil wajahnya dengan kedua tanganku dan mengusapnya.
"Kau tau Summer aku baru saja melihat pemadangan paling tidak mengenakan" Aku terus bercerita padanya tentang bagaimana Angel berjalan berdampingan dengan cowok itu lalu bagaimana Angel tertawa mendengar lelucon bodohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
Romance#3 Constara Books Kau tidak akan pernah melupakan cinta pertamamu, tidak perduli sejauh mana kau melangkah, tidak perduli setua mana kau nanti dan tidak perduli kapan kau mendapatkan cinta itu. Karena cinta sering kali curang, dia mengendap-endap ma...