Sebelas

322 43 0
                                    

"Kau sakit?" Tanya Matt padaku sambil mengelus pipiku.

Aku menarik nafas panjang dan menggeleng sebelum bersandar di pundaknya.

Kami sedang menonton bioskop sekarang dan Matt sedari tadi tidak berhenti bertanya apa yang salah denganku. Jujur akupun tidak mengerti apa yang salah denganku.

Entah mengapa belakangan ini aku merasa.... hambar.

Setelah selesai menonton kami masuk kedalam kamar asramaku dan menemukan teman sekamarku tidak ada.

"Dia pasti sedang berpesta"

"Kau ingin menyusulnya?" Tanya Matt dengan mata teduh, Sial apa yang salah denganku!? Matt begitu luar biasa baik namun setiap kali aku bersamanya aku tidak merasakan getaran yang orang-orang bicarakan ataupun rasa meletup-letup yang membuat kakiku goyah, Aku hanya merasa, Hampa.

"Angel?"

"Tidak apa, Kau ingin tidur?"

"Aku ingin tahu apa yang sedang ada di kepalamu, Belakangan ini kau terlihat lebih murung"

"Aku hanya pusing karena kuliah"

Dan juga karena Bella sekarang kuliah disini, Yang membuat dia dan Marcus menjadi pasangan paling luar biasa disini, belum lagi jika mereka sedang bersama di taman kampus ataupun di kantin. Sialan tidak bisakah mereka tetap di fakultas mereka dan tidak nyasar ke milikku?!

Aku duduk di tempat tidur yang di susul oleh Matt.

"Bagaimana kabar sepupumu?"

Aku tersenyum kecil mengingat Lily dan Dominic, Jika aku tidak pusing dengan desain dan kain mungkin aku akan membuat kisah cinta mereka menjadi novel.

"Luar biasa, Mereka adalah salah satu kisah cinta yang paling membuatku kagum dan Lily ingin pernikahan mereka diadakan bulan depan di masion di London"

"Secepat itu? bukankah mereka baru bertunangan?"

"Lily bilang mereka sebenarnya sudah bertunangan beberapa bulan yang lalu dan hanya baru di resmikan kemarin untuk media"

"Keluargamu luar biasa"

Aku tersenyum dan mengambil tangan Matt meremasnya lembut, Mata Matt melihatku dengan panas sebelum menunduk dan mencium bibirku sedikit kuat. Aku membuka mulutku dan membiarkan Matt memasukan lidahnya, Kami sudah sering bercumbu seperti ini namun aku belum bisa lebih.

Matt mulai mengelus punggungku dan mengambil kaus ku bersiap untuk membukanya dan secara otomatis aku langsung mundur dan menatap Matt dengan pandangan bersalah.

"Matt...."

"tidak apa, Aku mengerti" Matt lalu mencium keningku sebelum bangun dan menarik nafas panjang.

"Lebih baik aku pulang"

"Kau tidak ingin menginap?"

"Kau belum siap menyerahkan tubuhmu untukku Angel dan aku rasa aku tidak bisa tidur satu kasur denganmu tanpa menyentuhmu lagi"

Aku langsung bangun dan memeluk tubuh tegap dan berisi milik Matt.

"Maaf"

"Ini tubuhmu Angel dan kau yang memutuskan kapan kau akan siap dan sementara itu aku akan terus berendam air es"

Aku terkikik geli mendengarnya, Matt memiliki selera humor yang aneh.

Setelah Matt pergi aku langsung terduduk di kasurku dan menarik nafas panjang. Aku tidak mengerti kenapa aku tidak bisa menyerahkan tubuhku untuk Matt.

Dia baik, Tampan, memiliki tubuh yang tegap dengan otot yang sudah sempurna bahkan teman sekamarku sering memuji seberapa panas Matt itu dan yang paling penting dia itu Pacarku!

Sialan apa yang salah dengan diriku ini?

------------------------------------

Mataku berkaca-kaca melihat Dominic dan Lily melakukan dansa pertama mereka.

"Mereka sangat serasi" Komentar Henry di sampingku yang membuatku mengangguk kuat.

"Seperti yang disana"

Aku menatap kearah yang di tunjuk oleh Henry dan seketika langsung lesu melihat Mark sedang berbisik pada Bela yang di sambut dengan senyum manisnya.

"Angel?"

"Hah?" Tanyaku pada Matt yang memandangku penuh selidik.

"Kenapa?" tanyaku lagi namun dia hanya menggeleng lemah.

"Matt?" Aku mengambil tangannya dan meremasnya lembut.

"Aku ingin bicara denganmu"

"Kenapa kau serius sekali? ada apa?"

Matt hanya tersenyum lembut dan mengecup keningku.

"Nanti saja ya setelah pesta"

Matt kemudian kembali mengalihkan perhatiannya ke arah lain membuatku bingung akan dirinya, Kenapa dia tiba-tiba serius?

------------------------------

"Marcus?"

"Hah?" Tanyaku langsung beralih ke Bela, Aku segera mengusir bayangan Angel yang menggenggam tangan Matt, Demi Neptunus mereka itu pacaran tentu saja mereka sering pegangan tangan kenapa juga aku harus kesal?!

"Kau terlihat..... kesal" Jawab Bella ragu yang aku langsung sangkal kuat-kuat.

"Tidak, aku hanya sedikit jet leg"

"Kau yakin?"

"Tentu saja, Selama disini apa kau ingin keliling kota?"

Bella menjadi plus one ku dalam pesta ini, saat Lily memaksaku untuk datang orang tua ku langsung menyuruhku untuk membawa Bella, mereka terlihat sangat menyukai Bella dan siapa yang tidak? dia itu baik dan ramah pada semua orang belum lagi dia luar biasa cantik tapi kenapa aku belum bisa jatuh cinta padanya?!

"Tentu saja, selama ada kau aku siap kemana saja"

Aku tertawa geli mendengarnya, Ya mungkin aku hanya perlu sedikit waktu lagi.





Tbc

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang