36. Kesedihan Anggota Keluarga

2.5K 328 21
                                    

Jimin dan Taehyung sudah berada di sekolah. Ketika mereka tiba di sekolah, baik Jimin maupun Taehyung menatap sahabat-sahabatnya dan juga sahabat-sahabat adiknya pada terlihat sedih. Begitu juga dengan Wonwoo dan sahabat-sahabatnya.

"Woo. Ada apa? Kenapa kalian pada sedih gitu?" tanya Jimin.

Baik Wonwoo dan yang lainnya, semuanya melihat kearah Jimin dan Taehyung. Mereka melihat keduanya dengan tatapan sedih.

"Jim, Tae." Ha Sung Woon memanggil keduanya.

"Kalian pada kenapa, sih? tanya Taehyung benar-benar bingung.

"Jungkook," saut Kang Daniel.

"Kookie?" Jimin dan Taehyung berucap secara bersamaan.

"Kenapa dengan Kookie? Kookie baik-baik saja kan? Oh, iya. Kenapa Kookie tidak bersama kalian?" Jimin menatap satu persatu wajah sahabat-sahabat adiknya itu.

"Yugyeom, Jaehyun. Kookie mana? Biasanya kalian selalu bersama-sama?" tanya Jimin lagi.

"Jimin Hyung. Jungkook.. Jungkook menghilang, Hyung. Kemarin Jungkook tidak pulang ke rumah. Bahkan ponselnya juga tidak aktif," jawab Yugyeom.

BRUUKK!

Seketika tubuh Jimin jatuh lemah di tanah saat mendengar kabar mengenai adiknya.

"Jimin." Taehyung langsung memeluk tubuh Jimin.

"Tae. Adik kita hilang, Tae. Aku tidak ingin terjadi sesuatu padanya.. hiks."

"Jim. Kookie pasti baik-baik saja. Percayalah! Mungkin Kookie pergi ke suatu tempat lalu mematikan ponselnya biar kita semua gak bisa menghubunginya." Taehyung berusaha menghibur Jimin, walau hatinya juga merasakan ketakutan akan adik manisnya.

"Kookie. Semoga kamu baik-baik saja, Sayang." Taehyung berdoa dalam hatinya.

Ketika mereka semua sedang sedih memikirkan keadaan Jungkook, tiba-tiba ponsel milik Jaehyun berbunyi. Jaehyun yang mendengar ponselnya berbunyi langsung bergegas mengambilnya dan melihat siapa yang menghubunginya.

"Dong Ho Hyung," ucap Jaehyun pelan.

Tanpa membuang-buang waktu, Jaehyun pun langsung menjawab panggilan dari kakak sepupunya itu.

"Hallo, Dong Ho Hyung."

"Dong Ho Hyung," batin para sahabatnya.

"Hallo, Jaehyun. Kau ada dimana?"

"Aku di sekolah, Hyung. Kenapa, Hyung?"

"Datanglah ke rumah sakit SAMSUNG HOSPITAL, sekarang!"

Mendengar kata rumah sakit, seketika tubuh Jaehyun langsung menegang. Pikirannya langsung tertuju pada Jungkook.

"Ru-rumah sakit? Apa yang terjadi, Hyung? Siapa yang sakit?"

Mendengar Jaehyun menyebut rumah sakit, baik Jimin, Taehyung, Wonwoo dan yang lainnya melihat kearah Jaehyun. Apa yang ada di pikiran Jaehyun? Itulah yang ada di pikiran mereka semua.

"Jaehyun, ada apa?" tanya Yugyeom.

Jaehyun hanya memberikan tatapan, sementara mulutnya terkunci.

"Dong Ho Hyung. Katakan padaku. Siapa yang sakit?"

"Jungkook! Jungkook ada di rumah sakit."

"Apa? Ju-jungkook?" seketika air mata Jaehyun jatuh membasahi wajah tampannya.

Melihat Jaehyun yang menangis, mereka semua bertambah khawatir. Apalagi Jaehyun menyebut nama Jungkook.

Yugyeom langsung merampas ponsel milik Jaehyun dan berbicara dengan sipenelpon.

The King Mafia [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang