41. Pembalasan Dimulai

2.1K 263 27
                                    

Di markas WARLOCKS, saat ini sedang mengadakan pesta. Mereka baru mendapatkan uang banyak dari keluarga SHIN.

Ketika mereka semua tengah berpesta merayakan keberhasilan mereka membunuh orang-orang yang mengusik keluarga Shin, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan suara tembakan dan juga ledakan dari luar markas hingga memasuki ruangan.

DOR DOR

DOR DOR

DOR DOR

BOOM BOOM

BOOM BOOM

BRAAKK BRAAKK

PRAANNG PRAANNG

Markas WARLOCKS diserang secara beruntun dari arah depan, dari belakang, dari atas dan juga dari samping. Markas WARLOCKS sudah terkepung. Pelaku dari penyerangan tersebut adalah dari kelompok mafia VOGOS.

Kelompok mafia VOGOS datang dengan pasukan 5000 mafioso. Sementara jumlah kelompok mafia WARLOCKS hanya berjumlah 3500 mafioso. Dan kini tersisa 3000 mafioso ditambah 1 ketua dan 4 tangan kanannya.

"Siapa kalian!" bentak ketua dari kelompok mafia WARLOCKS.

"Aku dari kelompok mafia VOGOS," jawab Dong Ho dengan wajah yang ditutup dengan topeng.

Mendengar nama VOGOS, membuat ketua kelompok mafia WARLOCKS dan para mafioso terkejut. Mereka semua sangat tahu siapa itu kelompok mafia VOGOS.

"Kenapa kau menyerang markasku? Sementara aku sama sekali tidak pernah mengusik markasmu atau mencari masalah denganmu!" teriak ketua WARLOCKS.

"Kau memang tidak mengusikku dan mencari masalah denganku. Tapi kau dan para mafiosomu telah mengusik orang-orang terdekatku."

"Siapa? Aku tidak mengenal siapa pun orang-orang terdekatmu!"

"Kau bekerja sama dengan keluarga Shin. Kau dan para mafiosomu melindungi keluarga brengsek itu untuk melakukan kejahatan dan membunuh orang-orang yang tidak bersalah. Bahkan kau dan para mafiosomu sudah berani mengusik keluarga PARK, keluarga JEON, keluarga KIM, keluarga JO dan keluarga SONG!" bentak Dong Ho.

Mendengar ucapan dari Dong Ho membuat ketua WARLOCKS terkejut. Pria itu tidak menyangka jika lima keluarga tersebut adalah orang-orang terdekat dari ketua kelompok mafia VOGOS.

"Sekarang kau sudah tahukan alasanku dan para mafiosoku datang menyerang markasmu, hum?"

"Terimalah ajalmu."

"Seraaanng! Bunuh mereka semua!"

Dong Ho berteriak pada para mafiosonya untuk memulai pertarungan. Medapatkan perintah dari ketua mereka. Semua para mafioso pun menyerang secara bringas para mafioso kelompok mafia WARLOCKS.

BAGH BUGH

BAGH BUGH

BUGH DUAAGGHH

SREEKK SREEKK

KREEETT KREEETTT

GEDEBAG GEDEBUG

DUAAGGHH DUAAGGHH

PRAANNG PRAANNG

DOR DOR

DOR DOR

BRUUKK BRUUKK

BRUUKK BRUUKK

Para mafioso kelompok WARLOCKS banyak yang mati dengan sangat mengerikan. Begitu juga dengan ketuanya.

Dong Ho dan para mafiosonya tidak memberikan sedikit pun kelonggaran atau pun kata ampun untuk para kelompok mafia WARLOCKS. Mereka semua mati dengan sangat mengerikan dengan anggota tubuh yang terpotong-potong.

The King Mafia [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang