Part 7

4.7K 457 78
                                    

🏠KEDIAMAN KIM SUK-KYU

Suk-Kyu saat ini berada di ruang kerjanya. Dirinya sedang memikirkan sesuatu. Memikirkan apa yang terjadi selama dirinya tidak tinggal di Korea.

Suk-Kyu tinggal didua negara. Dirinya berasal dari Korea, sementara istrinya berasal dari Beijing, China. Suk-Kyu terpaksa tinggal di China dan menetap disana karena ingin menyelamatkan menantunya Hee Sun dari kebencian sang istri. Istrinya membenci menantunya karena tidak bisa memberikan keturunan pada putra pertamanya Kim Jae Wook.

Awalnya Suk-Kyu mengiyakan apa yang dikatakan oleh istrinya mengenai seorang anak, melihat pernikahan putranya dan menantunya sudah tiga tahun dan ditambah lagi yang usia dirinya dan istrinya semakin hari semakin tua. Suk-Kyu dan istrinya ingin menimang cucu. Tapi makin hari sifat istri makin keterlaluan kepada menantunya. Sementara menantunya selalu bersikap baik dan memperlakukan istrinya dengan baik tanpa ada rasa sakit didalam hatinya.

Itulah alasannya kenapa Suk-Kyu memilih membawa istrinya untuk menetap di China. Suk-Kyu tidak ingin menantu yang baiknya seperti malaikat tersakiti oleh istrinya hanya karena tidak bisa memberikan cucu. Ditambah lagi hubungan putra dan menantunya sangat harmonis dan jauh dari kata pertengkaran.

"Mengapa jadi begini rumitnya kehidupan putraku, menantuku dan cucu-cucuku? Dulu menantu pertamaku yang menderita akibat kebencian istriku. Sekarang cucu bungsuku yang menderita akibat ulah dari putraku dan menantu keduaku. Dan wanita sialan itu begitu kejam memisahkan menantu kesayanganku dengan putra-putranya?"

Flasback On

Suk-Kyu berada di Perusahaannya, China. Dirinya sedang mengerjakan proposal untuk proyek yang akan dibangun dua bulan lagi.

Saat Suk-Kyu tengah fokus dengan pekerjaannya, tiba-tiba ponselnya berbunyi. Suk-Kyu yang mendengar ponselnya berbunyi langsung menghentikan pekerjaannya dan langsung meraih ponselnya yang ada disampingnya.

"Hallo."

"Hallo, Tuan. Bisa tuan kembali ke Korea?"

"Apa ada masalah sehingga membuatmu menyuruhku pulang ke Korea?"

"Ada masalah dengan ketiga cucu, tuan yaitu tuan muda Jun Ho, tuan muda Jimin dan tuan muda Jungkook. Dan paling parahnya cucu bungsu tuan, tuan muda Jungkook. Dan juga saya ada beberapa informasi yang harus saya sampaikan beserta beberapa bukti kepada tuan."

Mendengar ucapan dari tangan kanannya, Suk-Kyu terkejut. Dirinya benar-benar takut saat mendengar nama ketiga cucunya itu.

"Baiklah. Hari ini saya akan kembali ke Korea menggunakan pesawat pribadi saya. Sekitar pukul 12 siang saya sudah berada di rumah."

"Baik, tuan. Saya akan menemui tuan di Mansion tuan."

PIP..

Setelah mendapatkan telepon dari tangan kanannya, Suk-Kyu langsung membereskan semua pekerjaannya. Lalu kemudian Suk-Kyu memerintahkan beberapa orang kepercayaannya untuk menjaga dan memimpin Perusahaan untuk sementara selama dirinya berada di Korea.

Setelah semuanya siap, Suk-Kyu dan dua tangan kanannya yang ikut bersamanya ke China langsung pergi meninggalkan Perusahaan untuk pulang ke Korea menggunakan pesawat pribadinya.

^^^

Suk-Kyu dan dua tangan kanannya sudah berada di bandara China yaitu BEIJING CAPITAL INTERNASIONAL AIRPORT. Dan saat ini mereka sudah didalam pesawat. Dan pesawat tersebut sudah lepas landa atau takeoff.

The King Mafia [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang