Part 2

7.4K 577 117
                                    

Mohon Dukungannya
READERS
👇👇👇

100 Komentar
200 Vote

🐰🐰HAPPY READING🐰🐰

===============================

[MANSION KELUARGA PARK]

SATU MINGGU KEMUDIAN....

Jungkook berada dirumah keluarga angkatnya. Keluarga tersebut begitu sangat menyayanginya. Mereka menyayangi Jungkook bak seorang prince. Apa pun yang diinginkan olehnya, keluarga tersebut pasti akan langsung mengabulkannya. Bahkan seluruh keluarga besar Park sangat mengistimewakan dirinya. Mulai dari orang tua angkatnya, kedua kakak angkatnya, Kakek dan neneknya dan para sepupu angkatnya. Jungkook adalah permata keluarga mereka. Hanya orang-orang bodoh saja yang sudah mencampakkan dan membuang permata mereka demi seorang anak angkat.

Saat ini Jungkook sedang duduk diruang tengah sembari menatap layar ponselnya. Yah..!! Jungkook saat ini tengah menatap foto kedua hyung kesayangannya. Dirinya sangat merindukan kedua hyung kesayangannya itu yaitu Kim Jun Ho dan Kim Jimin.

"Hiks.. hiks.. Jun Ho hyung.. hiks.. Jimin hyung.." Ucap Jungkook sembari terisak

Flasback On

Jun Ho saat ini berada didepan gerbang sekolah Jimin, Taehyung dan Jungkook. Hari ini hanya Jimin dan Jungkook saja yang masuk sekolah, sedangkan Taehyung masih belum diizinkan masuk sekolah karena baru sembuh dari demamnya. Jun Ho memang hampir setiap hari untuk mengantar dan menjemput ketiga adik-adik kesayangannya itu.

Saat Jun Ho sedang berbicara dengan seseorang ditelepon, Jun Ho dikejutkan dengan suara adik kelincinya.

"Jun Ho hyung.."

Jun Ho yang mendengar panggilan dari adik manisnya itu, langsung menolehkan wajahnya. Jun Ho pun langsung mematikan panggilan tersebut dan tersenyum kearah kedua adiknya itu.

"Sudah lama hyung..??" Tanya Jimin

"Lumayan. Sudah 2 jam lebih hyung menunggu kalian disini.." Jawab Jun Ho menjahili kedua adiknya

Jimin dan Jungkook melotot dan mulut mereka terbuka lebar. Jun Ho yang melihat reaksi dari kedua adiknya tersenyum gemas. Lalu kedua tangannya mengapit mulut kedua adiknya itu, sehingga mulut adik-adiknya itu tertutup.

"Gak segitu juga kali responnya. Jelek tahuu.." Seru Jun Ho. "Hyung cuma bercanda tadi. Baru sepuluh menit hyung disini.." Ucap Jun Ho

Saat Jungkook ingin bersuara, Jun Ho langsung berucap terlebih dahulu.

"Mau pulang atau mau mengobrol sampai malam disini..??" Tanya Jun Ho

"Ya, mau pulanglah.." Jawab Jimin dan Jungkook bersamaan

Lalu mereka pun langsung masuk kedalam mobil.

***

Didalam perjalanan, tiba-tiba Jungkook bersuara.

"Jun Ho hyung. Bagaimana kalau kita singgah ke Cafe dulu. Aku lapar hyung. Aku tadi tidak sempat makan dikantin. Begitu juga dengan Jimin hyung.." Ucap Jungkook

The King Mafia [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang