Part 9

4.4K 453 100
                                    

Berikan Dukungannya
Jangan SIDER

👉250 VOTE
👉100 KOMENTAR

Alurnya Maju Mundur
Mohon Maaf Jika Ada Kesalahan Dalam Penulisan Kata

================================

🏠KEDIAMAN KIM SUK KYU

Kim Suk Kyu saat ini berada di ruang kerjanya. Dirinya sedang mempersiapkan sebuah berkas untuk dikirim ke perusahaannya yang ada di China.

Semenjak Suk Kyu kembali ke Korea dan dirinya langsung memutuskan untuk tidak kembali lagi ke China. Suk Kyu memilih menetap di Korea dan akan kembali ke China jika itu urusan perusahaan dan akan menetap beberapa hari saja. Setelah urusan selesai, Suk Kyu akan kembali ke Korea.

Suk Kyu sudah berjanji pada dirinya sendiri akan selalu ada untuk cucu-cucunya, terutama ketiga cucu-cucunya dari Hee Sun. Suk Kyu sangat menyayangi semua cucu-cucunya dan tidak ingin terjadi apa-apa dengan cucu-cucunya itu. Suk Kyu ingin mereka baik-baik saja, tak terkecuali untuk ketiga cucunya kesayangannya.

Saat Suk Kyu tengah sibuk dengan pekerjaannya, tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar.

TOK..

TOK..

TOK..

CKLEK..

Pintu dibuka oleh seseorang. Dan orang itu pun langsung melangkahkan kakinya memasuki ruang kerja Suk Kyu.

"Maaf, Tuan."

Orang itu adalah tangan kanannya Suk Kyu. Tangan kanannya tersebut ingin memberikan informasi baru pada tuannya.

"Ada apa, Namkong Min?"

"Ada informasi baru yang saya dapatkan, Tuan."

"Informasi apa?" Suk Kyu langsung menghentikan kegiatannya dan menatap wajah Namkong Min "Duduklah."

"Baik, Tuan."

Namkong Min pun langsung mendudukkan pantatnya di kursi yang ada didepan meja kerja sang Tuan.

"Katakan, Namkong Min. Informasi apa yang kau dapatkan kali ini?"

"Ini mengenai Dong Pyo, putra angkatnya Tuan Jae Wook dan Nyonya Ye Seul."

"Kenapa dengan anak sialan itu?"

"Dong Pyo itu adalah cucu dari ibu tiri Nyonya Ye Seul, Tuan."

"Apa?" Suk Kyu terkejut saat mendengar penuturan dari Namkong Min. "Kau sedang tidak bercandakan, Namkong Min?"

"Tidak, Tuan. Ini Tuan lihat sendiri." Namkong Min memberikan map kuning pada Suk Kyu. "Itu berkas tentang identitas Dong Pyo, Tuan."

Suk Kyu mengambil dan membuka berkas yang diberikan oleh Namkong Min. Ketika Suk Kyu membacanya, tersirat amarah diwajahnya.

"Apa alasan wanita sialan itu melakukan ini? Kenapa dia sampai memasukkan cucunya kedalam keluargaku?"

"Wanita itu ingin menguasai seluruh harta kekayaan Tuan Jae Wook melalui Nyonya Ye Seul. Wanita itu rela melakukan apa saja asal niatnya tersampaikan."

The King Mafia [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang