#9

1.3K 140 10
                                    

Sebenarnya hari ini ada kelas ilmu hitam, yang diajar oleh Prof Mad Aye. Karna aku tahu apa yang akan terjadi dikelas itu, lebih baik aku membolos ke taman.
Lagipula dia tidak akan menyadari kalau tidak akan ada aku dikelasnya, karna dia lebih berfokus kepada Harry.

Saat diperjalanan aku bertemu kakakku yang sedang bersama Fred dan George, Fred dan George tahu kalau aku dan kak Brian itu saudara kandung.

"Kakak..." Panggil ku

"Dek (name)"

"Ada apa (name)"  Fred dan George yang berada di dekat kakakku.

"Apakah kalian ada kelas lain?" Tanyaku

"Tidak, tidak ada" jawab mereka

"Boleh aku berbicara sama kakak sekarang, sambil berjalan-jalan" aku menatap ke arah Fred dan George.

"Baiklah kami akan pergi" Fred dan George pergi meninggalkan ku dan kakakku.

Aku mulai berjalan-jalan dengan kakakku.

"kenapa kau bolos kelas?" Tanya kak Brian.

"Bagaimana kau tau?" Bukannya kami beda angkatan ya, dan jam pelajaran kami juga beda.

"Apa kau lupa, ada adegan difilm Harry Potter, tentang kelas Prof Mad Aye diawal pelajaran."

"Oh... Iya benar. Kak, bagaimana kelas pertamamu"

"Lumayan... Oh iya ada yang mau kutunjukkan kepadamu" kak Brian menarik tangan ku ke koridor sepi.

Kak Brian berdiri ditengah tengah koridor, dan berpindah tempat diujung koridor.

"Apakah kekuatan mu teleportasi kak?"

"Masih ada lagi"

Kak Brian mengambil batu yang sebesar tanganku dan menghancurkannya. Kekuatannya. Kekuatan yang lainnya hampir sama denganku bisa menggerakkan benda dan juga telepati.

Aku juga memperlihatkan kekuatan ku, dia juga sama kagumnya denganku.

Kami melanjutkan jalan-jalan sambil memperhatikan seluruh sekolah, kami masih tidak percaya kalau bisa sekolah disini. Ini adalah impian semua orang diduniaku.

Saat berjalan-jalan, aku menemukan Cedric Diggory berjalan dengan teman kelompoknya.

"Hai, (name)! Dan kau...?" Cedric tersenyum kearah ku, setelah itu menatap sinis kepada kakak ku.

Kakakku memperkenalkan dirinya.

"Hai, aku Brian Abel. Senang bertemu dengan mu" kaku menjabat tangan, dan diterima oleh Cedric.

"Hai, aku Cedric Diggory. Senang bertemu dengan mu juga"

Setelah itu, Cedric menatap kami berdua seperti ini

Aku dan kakakku sedikit kurang paham apa maksud dari tatapan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku dan kakakku sedikit kurang paham apa maksud dari tatapan itu.

"Oh, aku dan kak Brian adalah saudara kandung" jelasku.

𝐀 𝐍𝐄𝐖 𝐋𝐈𝐅𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang