Jungkook dan Hyeli sudah tiba di acara ulang tahun perusahaan itu, banyak sekali orang yang datang termasuk para pengusaha-pengusaha lainnya. Kebanyakan mereka datang dengan berpasangan, sedari tadi Hyeli hanya menunduk dirinya tidak ingin melihat kedepan, entah lah dirinya merasa tidak pantas saja untuk datang ke acara seperti ini. Hyeli semakin mengeratkan pegangan nya pada lengan Jungkook ketika pendengaran nya menangkap jika dirinya sedang di bicarakan oleh orang-orang disana."Tunggu dulu, bukan kah itu CEO Jeon?"
"Wah CEO Jeon datang dengan siapa?"
"Apakah itu adalah kekasih CEO Jeon?, jika benar ini sungguh menakjubkan, aku tidak pernah melihat CEO Jeon dekat dengan wanita siapa pun."
"Hm wanita itu cantik juga, ah senang nya dia bisa memeluk lengan CEO Jeon."
"Ah aku kira CEO Jeon akan berpacaran dengan model Jung Selin, ternyata dugaanku salah."
"Ah tapi aku lebih setuju jika CEO Jeon dengan model Jung Selin."
"Iya benar, aku lebih setuju dengan mereka berdua."
Jungkook juga semakin mengeratkan pelukan nya pada pinggang Hyeli, lalu Jungkook pun mendekat kan mulut nya pada telinga Hyeli.
"Tidak usah mendengar kan perkataan mereka, nyatanya kau lah kini yang ada di samping ku dan menjadi kekasih ku, mereka memang seperti itu hanya bisa ngomong di belakang tidak berani untuk ngomong di depan. Itulah hobi manusia mengurusi dan mengatur-ngatur kehidupan orang lain" ucap Jungkook mencoba untuk menenangkan Hyeli yang tampak gelisah itu.
Hyeli pun hanya mengangguk dan tersenyum tipis.
"Angkat lah kepala mu sayang, tunjukkan pada mereka kalau kau itu pantas berdiri di samping ku, jangan takut untuk melawan jika dirimu merasa benar."
Mendengar itu Hyeli pun mengangkat kepala nya, ya benar kata Jungkook orang-orang seperti itu tidak bisa di diamkan jika di diamkan maka dia akan semakin menjadi.
Mereka pun lalu menghampiri seorang pria yang tengah sibuk dengan minuman nya. "Hei brengsek kita bertemu lagi" ucap Jungkook sambil memukul punggung pria yang tengah minum itu, sehingga pria itu pun tersedak di buat nya.
"Uhuk uhuk uhuk, shit Jeon Jungkook kau membuat ku tersedak sialan" ucap pria itu yang ternyata adalah Taehyung sang pemilik acara tersebut. "Cih mengatai ku brengsek, kau juga sama brengsek nya bukan" ucap Taehyung kesal sungguh gara-gara Jungkook dirinya jadi tersedak bahkan mukanya memerah akibat terus terbatuk, tidak bisa di biarkan nanti ketampanan nya bisa-bisa akan hilang.
Jungkook pun hanya berdecak malas "Selamat bro atas ulang tahun perusahaan mu yang ke 10 tahun ini, dan kapan kau akan menikah?" ucap Jungkook dengan nada menggoda.
Kini gantian Taehyung yang berdecak malas "Nanti jika aku sudah mendapatkan jodoh" ucap nya asal lalu pandangan nya teralihkan pada Hyeli.
"Wow siapa gadis ini Jung? dia cantik sekali."
"Ck jaga pandangan mu sialan, dia kekasih ku" ucap Jungkook kesal melihat tatapan Taehyung yang seperti menggoda Hyeli.
"Ohh jadi dia gadis yang membuat mu jatuh cinta, dan curhat pada ku huh? hm lumayan juga." Taehyung pun menaik turun kan alisnya menggoda Hyeli.
"Aish diam lah Kim Brengsek Taehyung, kau ingin ku bunuh huh?"
Taehyung pun tertawa mendengar nya, "Hahaha huu takutnya, sudah lah perut ku geli mendengar nya. Hei nona perkenalkan nama ku Kim Taehyung pria paling tampan di seluruh dunia ini" ucap Taehyung sambil menyisir rambutnya ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]
RomanceKim Hyeli adalah gadis cantik nan manis yang baru di pecat dari pekerjaan nya, lalu dia bertemu dengan seorang anak kecil yang bernama Jeon Junghan anak yg berumur 4 tahun yang tampan dan lucu. Junghan yang menyukai Hyeli meminta Hyeli untuk menjad...