Bukan up

1.9K 184 26
                                    


Maaf ini bukan up ya guys.

Disini aku cuma mau bilang, tolong lah yg jd pembaca gelap kalian ga bisa ngehargai cerita ya? Aku ga minta banyak kok aku cuma minta vote ama comment aja susah banget ya buat kalian untuk ngelakuin itu? setidaknya vote aja udah cukup bagi aku, aku ngerti mungkin sebagian dari kalian ga semua nya yg bisa comment.

Tapi setidaknya kalian tuh ada ngehargai cerita aku. Buat cerita tuh ga gampang guys, ga semudah lo ngebalikin telapak tangan langsung jadi, buat cerita tuh harus mikir dulu gw yakin author author yg lain jg pasti bakal minta voment sama readers nya.

Kalau kalian ga suka cerita gw oke fine kalian bisa minggat dari sini, gw ga maksa kalian untuk baca nih cerita.

Jangan bilang klo gw nih orang nya maksa banget untuk kalian kasih voment, kalian ga ngerti rasanya jd author yg ga di hargai. Satu-satunya semangat gw buat nulis ya itu voment dari kalian.

Jangan salahin gw yg ngegantung lama nih cerita, mood nulis gw dah hilang semakin kesini voment nya makin berkurang. Apa gw hapus aja nih cerita ya lagian ga guna jg.

Jangan mau jd enak nya doang. Gw heran susah banget ya buat kalian untuk mencet gambar bintang? lagian gratis kok guys ga akan rugiin kalian.

Sekali lagi gw bilang klo ga suka sama nih cerita mending minggat hapus cerita ini dari perpustakaan kalian, gw ga butuh readers yg ga bisa hargai cerita orang.

Dan untuk yg sering ngasih gw vote sama comment, gw mau ngucapin makasih banyak buat kalian, makasih banget udah bisa hargai cerita gw. Mudah mudahan kalian jg selalu di hargai sama orang lain ya guys.

Gw doain semoga hidup kalian selalu baik dan penuh berkah. Jujur gw terharu sama kalian yg udah ngasi gw vote sama comment, sekali lagi makasih ya pokoknya gw sayang banget sama kalian. Jaga kesehatan kalian dan jangan lupa makan, tidur yg cukup jangan begadang terus 😊

Sekian terimakasih.

Jika ada kesalahan mohon di maafkan 🙏

Wassalam.



MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang