Part 15

1.7K 148 18
                                    


"Daddy ayo bakar yang banyak ikan nya."

"Ah iya sayang ini daddy juga sedang membakar nya."

Sehabis acara mandi memandi tadi, Jungkook dan Junghan pun menangkap ikan yang lumayan banyak di dalam air itu. Ikan di sana besar-besar membuat Jungkook dengan mudah menangkap nya dengan hanya sekali tusuk menggunakan kayu yang sudah di runcing nya di bagian ujung kayu itu.

Kini mereka tengah membakar nya ada terdapat 5 ekor ikan di sana, sangat pas memang jika makan ikan bakar malam-malam begini.

"Ini ikan bakar milik Junghan sudah matang" Ucap Jungkook sambil memberikan ikan bakar yang sudah di letakan nya ke dalam piring itu pada Junghan. Yang dengan senang hati langsung di terimanya.

Bocah kecil itu pun bertepuk tangan saat lidah mungil nya mengecap rasa ikan bakar yang gurih dan nikmat itu.

"Bagaimana rasanya."

"Rasanya enak daddy sungguh Uhan sangat menyukai nya."

Jungkook pun tersenyum kecil saat melihat reaksi putra nya itu, tangannya bergerak mengusap pelan rambut Junghan yang terasa halus di tangan nya. "Syukurlah kalau Junghan menyukai nya."

Lalu Jungkook pun beralih menatap ke arah Hyeli yang sedari tadi hanya diam, seperti tengah memikirkan sesuatu. "Ini ikan bakar milik mu sudah matang makan lah."

"Hah? Oh b-baiklah terimakasih" Ucap Hyeli gugup dirinya dengan segera mengalihkan pandangannya enggan menatap ke arah Jungkook. Tentu saja dirinya masih memikirkan perkataan Jungkook yang tadi sore, apa benar pria itu serius menyukai nya? tapi mengapa kini sikap Jungkook seperti tidak pernah terjadi sesuatu di antara mereka ya. Oh atau malah dirinya lah yang salah dengar?, entahlah dirinya sungguh pusing jika harus memikirkan nya.

Mereka pun makan dalam diam, hanya ada suara Junghan yang terdengar memecahkan sunyi di antara mereka, Jungkook dan Hyeli hanya terdiam canggung. Oh atau mungkin Hyeli saja yang merasa canggung, sebab Jungkook tampak biasa saja tidak seperti dirinya yang merasa gugup ini. "Oh lihat lah wajah nya itu seperti tidak pernah berkata apa pun dia itu amnesia atau bagaimana sih, uh dasar  menyebalkan" Gerutu Hyeli dalam hati.

"Daddy--mommy lihat lah bintang nya sangat banyak" Tunjuk Junghan pada langit malam yang di penuhi oleh bintang yang berkerlap-kerlip indah sekali.

Jungkook dan Hyeli pun mengalihkan pandangan mereka ke arah langit. Benar bintang-bintang itu sangat lah indah, Hyeli pun tersenyum "Junghan pernah mendengar kata bintang jatuh?" Tanya Hyeli pada Junghan.

Junghan pun tampak berpikir lalu menggeleng kan kepala nya, "hm tidak mommy Uhan belum pernah mendengar nya" Ucap Junghan.

"Kata orang tua mommy kalau kita melihat bintang jatuh kita bisa meminta satu keinginan, dan konon katanya keinginan kita akan terkabul."

"Wah benarkah mommy?" Tanya Junghan tak percaya.

"Iya coba saja."

"Tapi bintang nya tidak ada yang jatuh" Ucap Junghan sedih.

"Kita tunggu saja siapa tahu nanti bintang nya ada yang jatuh."

Beberapa menit kemudian.

"Wah mommy benar itu bintang nya jatuh" Pekik Junghan dengan bahagia.

Hyeli pun melihat kearah yang di tunjuk Junghan. "Ayo sekarang Junghan minta satu keinginan" Ucap Hyeli.

Junghan pun mengatupkan kedua tangan nya dan juga menutup kedua mata nya.

Sedangkan Jungkook dan Hyeli hanya diam memperhatikan.

"Sudah" Ucap Junghan lalu membuka kedua mata nya yang tertutup lalu menatap Jungkook dan Hyeli.

MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang