Part 21

1.1K 115 20
                                    


Suasana yang tadinya hangat kini telah berubah menjadi menegangkan, ketiga orang yang berada di ruangan itu mematung setelah mendengar penolakan tegas dari sang nyonya rumah.

Hyeli menunduk sedih sedangkan Jungkook menatap ibunya tak percaya, ibunya tidak mungkin menolak kan? Baru kali ini ibunya menolak permintaan nya sebelum-sebelum nya tidak pernah seperti ini.

Nyonya Jeon yang merasakan perubahan pun lalu mengudarakan tawa nya, membuat ketiga orang itu bingung. Jungkook mengerutkan keningnya eoh ibunya ini kenapa sih? Ibunya masih waras kan, tidak mungkin ibunya sudah gila.

"Hahaha kenapa kalian semua jadi tegang begitu? Ayolah eomma hanya bercanda jangan terlalu serius."

Mendengar itu Jungkook langsung bernafas lega sekaligus kesal ternyata ibunya ini hanya bercanda, ck dirinya kira serius tadi jantung nya bahkan seperti ingin copot.

Hyeli yang mendengar nya pun tidak kalah lega juga merasa sedikit kesal, bagaimana tidak sedari kemarin dirinya selalu di prank membuat dirinya terkejut setengah mati.

"Ck eomma bercanda mu tidak lucu" kesal Jungkook.

"Haha baiklah maafkan eomma, eomma sudah lama tidak bercanda dan melihat wajah kalian tadi itu sangat lah lucu. Hyeli kau tidak marah kan?" tanya nyonya Jeon.

Dan Hyeli pun hanya menggeleng sembari tersenyum tipis.

"Huh mana mungkin eomma menolak nya, Jungkook memang sudah seharusnya menikah umur nya bahkan sudah tua, dan eomma juga senang bisa memiliki anak perempuan nanti nya. Sedari dulu eomma ingin anak perempuan tetapi yang keluar malah laki-laki, tapi tidak papa setidaknya dia tampan" ucap nyonya Jeon panjang lebar.

Jungkook yang mendengar nya sedikit tidak terima "Yak eomma umur ku masih muda ya baru 25 dan itu sama sekali belum tua."

"Ya ya ya terserah mu saja, oh iya kapan kalian akan menikah nya?"

"Hm sekitar seminggu lagi" jawab Jungkook.

"Hyeli yang mendengar nya menoleh terkejut ke arah Jungkook "Apakah ini tidak terlalu cepat Jung?" tanya Hyeli dirinya merasa ini terlalu cepat.

"Tidak papa sayang lebih cepat lebih baik, benarkan appa? ucap Jungkook meminta pembelaan dari appa nya.

Dan tuan Jeon pun hanya mengangguk mengiyakan.

Sedangkan Hyeli apa lagi yang harus di lakukan nya selain pasrah, menolak pun tidak ada gunanya.

"Daddy mommy"!! teriak Junghan.

Perhatian mereka semua pun teralih kan pada Junghan yang tengah berlari sambil berteriak itu.

"Junghan jangan lari-lari sayang" ucap nyonya Jeon khawatir jika cucu kesayangannya itu nanti terjatuh.

Perkataan nyonya Jeon sama sekali tidak di pedulikan oleh Junghan yang langsung memeluk Hyeli, dirinya sangat rindu pada mommy nya ini.

"Mommy Uhan sangat rindu."

Hyeli pun membalas pelukan Junghan dengan erat "Mommy juga merindukan Junghan" ucap Hyeli lalu mengecup kening Junghan dengan sayang.

Tuan dan nyonya Jeon tersenyum melihat nya, benar mereka tidak salah memilih calon menantu mereka bisa dengan jelas melihat ketulusan Hyeli untuk Junghan padahal Junghan bukan anak kandung nya.

"Yaa Junghan tak merindukan daddy eoh?" tanya Jungkook dengan bibir yang mengerucut.

Junghan pun lalu melepaskan pelukan nya pada Hyeli dan menatap daddy nya yang tengah cemberut itu.

MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang