Hari ini adalah hari pertama mereka menjalin hubungan sepasang kekasih. Jangan tanyakan pada mereka apa kah mereka bahagia, oh tentu saja jawabannya mereka sangat bahagia. Rasanya seperti perut mu di gelitiki oleh sekumpulan kupu-kupu, ya geli-geli gimana gitu. Itulah yang tengah Hyeli rasakan saat ini terlebih saat dirinya merasakan tangan seseorang yang memeluk nya dari arah belakang di saat dirinya tengah membuat sarapan pagi. Tentu saja pelaku utama nya adalah pria yang bernama Jeon Jungkook itu eoh memang nya siapa lagi yang bisa memeluk dirinya selain pria itu? Apakah Junghan?, oh mana mungkin bocah kecil itu tidaklah setinggi ini untuk bisa memeluk pinggang kecilnya."Aw Jung jangan mengganggu ku, aku tengah membuat sarapan pagi untuk kita. Sebaiknya kau menunggu di meja makan saja oke?" ucap Hyeli saat merasakan pria kelinci di belakang nya itu menggigit kecil leher nya.
"Tidak bisa, aku gemas sekali pada mu" balas Jungkook lalu mencium pipi sedikit chubby milik Hyeli.
"Ck ayolah nanti Junghan bisa melihat kita yang sedang seperti ini."
"Biarkan saja, bukan nya bagus jika dia melihat kita seperti ini hm."
"Yakk! lepaskan aku sekarang atau kau tidak boleh mencium ku lagi" ancam Hyeli garang.
Mendengar ancaman Hyeli itu membuat Jungkook melepaskan pelukannya secara reflek dan merenggut lucu, lalu dengan langkah kesal menghampiri meja makan.
Hyeli yang melihat nya pun diam-diam terkekeh pelan oh kenapa prianya sangat menggemaskan. Melihat Jungkook yang masih merenggut lucu karena ngambek pada nya itu, Hyeli pun berjalan ke arah kulkas mengambil sesuatu lalu menghampiri Jungkook yang ada di meja makan.
"Ini minum lah, jangan ngambek begitu kau sangat menggemaskan sehingga aku tak tahan ingin mencium pipi mu ini." Lalu setelah nya Hyeli pun mencium pipi Jungkook sebanyak dua kali.
Membuat pria itu tersenyum senang karena di beri susu pisang kesukaan nya dan juga mendapatkan dua kecupan di pipinya oleh gadis yang di cintai nya itu.
"Nah begitu dong senyum sehingga aku tidak perlu gemas lagi dengan mu" ucap Hyeli sambil mencubit pipi Jungkook pelan.
Jungkook pun lalu kembali memeluk pinggang Hyeli yang tengah berdiri di samping nya itu. Dan Hyeli pun membalasnya dengan mengelus rambut blonde pria itu ya Jungkook mewarnai rambut nya menjadi blonde membuat para gadis yang melihat nya teriak histeris karena ketampanan nya meningkat lebih pesat sehingga membuat anak perawan ingin pingsan saat itu juga. Sempat membuat dirinya kesal dan marah tetapi saat Jungkook mengatakan bahwa pria itu hanya mencintai dirinya seorang berhasil membuat hati nya menghangat. Oh jika kalian tau, tidak hanya para gadis itu saja yang ingin pingsan saat melihat Jungkook TAPI DIRINYA JUGA ingin pingsan saat itu tapi sebisa mungkin dirinya menahan nya.
"Aku lupa ada yang ingin ku katakan pada mu" ucap Jungkook.
"Oh iya? Apa itu?"
"Nanti malam sekitar jam 8 ada acara ulang tahun perusahaan sahabat ku, dan aku ingin kau menemani ku malam ini untuk datang ke acara nya."
"Apa? T-tapi aku--"
"Tidak ada penolakan" ucap Jungkook cepat memotong perkataan Hyeli dirinya tau jika gadis itu akan menolak nya.
"Tapi Jungkook aku tidak percaya diri untuk menemani mu datang ke acara itu" ucap Hyeli memelas
"Kenapa kau bilang seperti itu? Kau itu kekasih ku, dengar Hyeli jika kita menikah nanti kau bahkan akan lebih sering menemani ku pergi ke acara seperti itu, jadi itung-itung kau sedang belajar sekarang. Pokoknya kau harus pergi menemani ku nanti."
"Lalu bagaimana dengan Junghan? Kita tidak mungkin meninggalkan nya kan?"
"Kau tenang saja Junghan akan pergi ke rumah nenek nya selama seminggu penuh, ibuku mengatakan jika dia sangat merindukan Junghan padahal baru-baru ini dia bertemu dengan Junghan, dia bahkan tidak merindukan anak nya yang tampan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]
RomanceKim Hyeli adalah gadis cantik nan manis yang baru di pecat dari pekerjaan nya, lalu dia bertemu dengan seorang anak kecil yang bernama Jeon Junghan anak yg berumur 4 tahun yang tampan dan lucu. Junghan yang menyukai Hyeli meminta Hyeli untuk menjad...