Part 11

2.1K 179 12
                                    


Sudah 10 menit berlalu tapi kedua insan berbeda jenis kelamin ini masih saja asik berciuman, entah apa yang terjadi oleh keduanya mereka bahkan sadar seratus persen. Bahkan kini jelas terlihat kabut gairah di mata Jungkook oh jangan sampai mereka melakukan hal yang lebih, mereka bahkan tidak memiliki hubungan apa pun hanya sebatas 'teman' maybe?

Jungkook masih asik melumat bibir mungil Hyeli mungkin setelah ini bibir Hyeli akan membengkak karena Jungkook yang terus melumat dan menggigit kecil bibir nya. Saat bibir Jungkook ingin berpindah mencium leher Hyeli, Hyeli pun langsung tersadar dan segera bangkit dari posisi nya diri nya terkejut bagaimana dia bisa berciuman dengan orang yang bahkan bukan siapa-siapa nya.

Sama halnya dengan Jungkook pria itu pun tersadar dan segera merutuki kebodohannya, jika dia tidak duluan memulai pasti ciuman ini tidak akan terjadi. Tapi dia itu pria normal dan diri nya sudah lama tidak berciuman, terakhir diri nya berciuman yaitu dengan kekasih nya saat mereka masih berpacaran dulu.

Berbeda dengan Hyeli ini adalah first kiss nya dia tidak pernah berciuman sebelum nya bahkan saat pacaran pun dia hanya sekedar berpelukan dan berpegangan tangan saja dengan kekasihnya dan sekarang Jungkook lah yang mengambil first kiss nya.

Suasana begitu canggung Jungkook dan Hyeli masih sama-sama terdiam dengan keadaan ini, beberapa detik selanjutnya Jungkook pun berdeham dan mampu mengalihkan atensi Hyeli untuk menatap ke arah nya. "Ma-maaf kan aku Hyeli aku tidak bermaksud untuk mencium mu a-aku hanya- "

"Sudahlah Jungkook tak apa ini juga salah ku, aku permisi dulu" Setelah nya Hyeli pun pergi berlari keluar dari ruangan kerja Jungkook. Meninggal kan Jungkook yang hanya bisa menatap punggung kecil Hyeli yang perlahan menjauh dari pandangan nya dia merasa bersalah.

Pagi hari nya Hyeli terbangun dengan mata nya yang mirip seperti panda, huh diri nya tidak bisa tidur semalaman sebab diri nya yang terus memikirkan insiden ciuman nya bersama Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi hari nya Hyeli terbangun dengan mata nya yang mirip seperti panda, huh diri nya tidak bisa tidur semalaman sebab diri nya yang terus memikirkan insiden ciuman nya bersama Jungkook.

"Ohh ya tuhan kenapa aku harus berciman dengan nyaaa aku pasti sudah gilaa!!! " Teriak Hyeli frustasi di tarik-tarik nya rambut panjang nya itu bahkan sampai ada yang rontok, kegiatan tarik menarik rambutnya itu pun harus terhenti karena ponsel nya berdering tanda ada pesan masuk lalu di lihat nya siapa sang pengirim pesan di pagi hari ini.

Dan yang mengirim nya pesan adalah wanita paruh baya pemilik rumah sewa nya, pesan nya berisi jika diri nya sudah di usir dari rumah itu karena terlambat membayar uang sewa nya. Hyeli pun memijit kening nya yang terasa sakit itu dia baru ingat kalau dia belum membayar uang sewa nya sebab belum memiliki uang.

Lantas segeralah Hyeli bangkit dari tempat tidur itu, merapikan diri nya yang terlihat acak-acakan itu dan bergegas keluar dari kamar tamu itu untuk segera pulang ke rumah sewa nya jam masih menunjukkan pukul 6 pagi. Pas saat diri nya menutup pintu kamar, Jungkook pun keluar dari dalam kamar nya sehingga membuat mereka berpapasan.

Jungkook yang melihat Hyeli seperti terburu-buru pun bertanya " Kau mau pergi kemana kenapa terburu-buru sekali?"

"Oh aku ingin pulang dulu ada urusan mendadak yang harus aku urus, aku pergi dulu" Ucap Hyeli lalu segera pergi.

MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang