Part 22

1.6K 149 23
                                    


Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh Jungkook dan Hyeli, ya hari ini adalah hari pernikahan keduanya. Setelah melalui banyak nya persiapan akhirnya hari itu pun tiba, hari dimana Hyeli akan mendapatkan status baru yaitu seorang istri. Sedari kemarin Hyeli terus gelisah memikirkan pernikahan nya, berbagai pertanyaan muncul di benak dirinya. Apakah dirinya bisa menjadi istri yang baik? Apakah dirinya bisa menjadi ibu yang baik untuk Junghan dan anaknya kelak? Dan apakah pernikahan nya ini akan baik-baik saja?. Huh dirinya sangat berharap jika nanti badai datang menerjang pernikahan mereka dirinya dan Jungkook bisa melalui nya dengan baik dan bersama-sama. Sebab dirinya tau di setiap hubungan yang terjalin pasti ada terselip konflik, lagi-lagi dirinya berharap hubungan ini akan terjalin sampai akhir hayat nanti.

Berkali-kali Hyeli membuang nafasnya gugup, menatap dirinya di pantulan kaca yang sudah terbalut gaun putih yang sangat indah juga riasan wajah yang tidak terlalu tebal. Dirinya seperti princess yang berada di negeri dongeng cantik sekali, Hyeli bahkan awalnya tidak percaya jika itu adalah dirinya.

Tiba-tiba pintu ruangan tunggu pengantin wanita itu pun terbuka menampilkan presensi Hyena yang tidak kalah cantik dari nya, Hyena tersenyum sembari berjalan ke arah dirinya. Dres berwarna putih gading itu tampak cocok di tubuh mungil miliknya.

"Tidak menyangka sebentar lagi sahabat ku akan menjadi seorang istri, kau cantik sekali Hyeli aku bahkan terpesona melihat mu apalagi Jungkook nanti" ucap Hyena sembari terkekeh geli.

"Haha kau bisa saja, dirimu juga tidak kalah cantik dari ku Hyena-ya."

Hyena tersenyum "Akhirnya mimpi ku terwujudkan, melihat sahabat satu-satu ku menikah bahkan mendahului ku. Kau ingat? Kita bahkan pernah taruhan siapa yang akan menikah terlebih dahulu waktu itu, dan kau sangat yakin jika aku lah yang akan menikah duluan. Tapi kenyataan nya kau lah yang menikah terlebih dahulu" lagi-lagi Hyena terkekeh geli mengingat kenangan mereka sewaktu SMA.

"Ya karena waktu itu aku tidak yakin jika ada pria yang mau mendekati ku, kau tidak ingin menyusul ku dengan Taehyung hm? ucap Hyeli menggoda.

"Aish pria menyebalkan itu tidak bisa di andalkan, jika aku menikah dengan nya ntah seperti apa rumah tangga ku nanti."

"Oh ayolah kenapa kalian tidak bisa akur sih? Boleh aku bertanya?"

"Apa?" tanya Hyena.

"Tapi janji kau harus menjawabnya dengan jujur?"

"Ck iya iya cepat katakan."

"Apa kau sudah menyukai Taehyung? Atau adakah perasaan untuk dirinya walau hanya secuil?"

Pertanyaan Hyeli sukses membuat Hyena bungkam, jika di tanya soal perasaan dirinya masih ragu. Tetapi saat melihat Taehyung dekat dengan wanita lain selain dirinya jujur saja ada perasaan tak rela dalam dirinya.

"Hm entah lah aku masih ragu dengan perasaan ini, tapi saat melihat Taehyung dekat dengan wanita lain selain diriku aku merasa kesal entah mengapa."

Jawaban Hyena membuat Hyeli tersenyum kecil "Itu tandanya kau cemburu, ayolah buka perasaan mu untuk dirinya, Taehyung itu pria yang baik juga manis. Kau ingat perjanjian kita waktu itu?" tanya Hyeli.

Hyena mengernyit bingung "Perjanjian yang mana?"

"Perjanjian jika kita punya anak nanti kita akan menjodohkan nya, haha kita bahkan sudah membuat surat perjodohan nya konyol sekali jika di ingat-ingat." ucap Hyeli sambil tertawa geli.

Hyena pun ikut tertawa "Benar juga aku bahkan hampir melupakan nya."

Lalu setelah nya hening sesaat baik Hyeli maupun Hyena tidak ada yang berbicara mereka berdua sibuk dengan pikiran nya masing-masing.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang