Part 19

1.4K 130 18
                                    


3 bulan sudah Jungkook dan Hyeli menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, hubungan mereka baik-baik saja tidak pernah terjadi pertengkaran yang serius hanya ada pertengkaran kecil seperti Hyeli yang mengambek pada Jungkook begitu pun dengan Jungkook.

Jujur saja hubungan mereka ini membuat hampir semua orang iri jika melihat kemesraan nya, banyak para gadis yang iri pada Hyeli karena memiliki pasangan yang hampir mendekati kata sempurna seperti Jungkook. Tapi untunglah sampai saat ini belum ada orang yang berniat ingin menjadi perusak dalam hubungan mereka, ingat! hanya saat ini tidak tau jika nanti. Tetapi Jungkook dan Hyeli selalu berharap hubungan ini tidak akan pernah kandas sampai maut memisahkan, ya doakan saja hubungan mereka selalu baik-baik saja.

Bunyi ranjang berdecit menandakan ada seseorang yang bergerak, betul saja itu adalah Hyeli ya dia baru bangun dari tidur nyenyak nya. Melihat ke arah samping, dirinya pun tersenyum melihat pria nya yang masih tertidur dengan wajah yang sangat tampan dan menggemaskan.

Mereka memang tidur seranjang sebab Jungkook yang memaksanya, pria itu mengatakan jika dia tidak akan bisa tidur jika tidak melihat wajah cantik Hyeli. Lebay memang tapi mau bagaimana lagi jika sudah bucin begitu dan Hyeli pun hanya bisa menyetujui nya dengan wajah pasrah. Kalian tidak usah berpikir yang tidak-tidak sebab mereka hanya tertidur dalam arti yang sebenarnya, paling hanya ada Ciuman panas sebelum tidur itupun Jungkook yang memaksa.

Hyeli bangkit dari ranjang nya dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, hari ini dirinya sangat senang sebab hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh dirinya. Ingin tau mengapa? Sebab hari ini adalah hari anniversary mereka yang ke 3 bulan. Mereka memang akan merayakan hubungan mereka setiap bulan sekali.

Hanya acara kecil-kecilan jika sempat mereka akan mengundang para sahabat mereka, dan jika tidak sempat mereka hanya merayakan berdua saja dengan membeli kue dan memakan nya bersama. Hyeli sangat bahagia tentu saja dirinya memang sangat sangat beruntung bisa memiliki Jungkook, terkutuklah mantan kekasih Jungkook yang telah meninggalkan pria itu hanya demi karir.

Setelah selesai membersihkan diri Hyeli segera keluar kamar tanpa membangun kan Jungkook, sebab pria itu tampak nya lelah sekali terbukti tadi malam pria itu langsung tertidur tidak seperti biasanya yang akan selalu bermanja dulu dengan dirinya. Lagi pula sekarang masih jam 7 masih ada 1 jam lagi untuk Jungkook pergi ke kantor.

Hyeli bersenandung kecil sembari memasak makanan untuk dirinya dan Jungkook, mood nya sangat baik hari ini sudah tidak sabar ingin segera merayakan anniv mereka, biasanya mereka akan merayakan nya setiap pukul 12 malam nanti.

Sekitar 30 menit Hyeli memasak, makanan nya pun akhirnya siap dan tinggal menata nya di atas meja makan. Baru saja Hyeli ingin membangun kan Jungkook tapi pria itu sudah terlebih dahulu keluar kamar dengan tergesa-gesa.

"Jung kenapa tergesa-gesa seperti itu? Ayok sarapan dulu aku sudah memasak makanan sesuai permintaan mu kemarin" ucap Hyeli.

Jungkook menghentikan langkah nya menatap ke arah meja makan yang sudah berjajar berbagai makanan kesukaan nya lalu beralih menatap Hyeli dengan pandangan yang tak seperti biasanya.

"Aku sudah terlambat" ucap Jungkook datar.

Hyeli tampak mengernyit kan kening nya ada apa dengan Jungkook? Pria itu sama sekali tidak pernah berbicara sedatar ini padanya meskipun mereka sedang marahan.

"Jung kenapa dengan mu? Ini baru jam 7: 30 masih ada sekitar 30 menit lagi untuk pergi ke kantor."

"AKU BILANG AKU SUDAH TERLAMBAT HYELI!! DAN INI SEMUA GARA-GARA KAU YANG TIDAK MEMBANGUN KAN KU, AKU ADA MEETING HARI INI DAN KAU SAMA SEKALI TIDAK BISA AKU ANDALKAN DASAR TIDAK BECUS!!"

MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang