Part 10

2.3K 182 13
                                    


Sudah tiga hari berlalu, dan malam ini tepatnya saat Hyeli bersiap siap untuk segera tidur Jungkook menghubungi nya. Katanya Junghan rindu dan ingin bertemu dengan nya, ya Junghan baru saja pulang dari 30 menit yang lalu diantar oleh kakek dan nenek nya.

Junghan yang baru saja pulang itu langsung mencari Hyeli, dan saat tidak menemukan nya bocah itu merengek pada daddy nya untuk segera membawa Hyeli ke pada nya.

Bahkan saat Jungkook bertanya "apakah Junghan tidak merindukan daddy? " Dan dengan kurang ajar nya anak itu menjawab "tidak, Uhan sudah sering melihat wajah jelek daddy Uhan bosan melihat nya. Berbeda dengan mommy Uhan jarang melihat wajah cantik nya" Ucap anak itu dengan polos nya, dan Jungkook pun hanya bisa bersabar disaat anak kandung nya sendiri itu menistakan diri nya.

Jadi disini lah Hyeli duduk di sofa ruang tamu sambil menunggu kedatangan Jungkook. Jungkook akan datang menjemput nya, Hyeli sudah menolak tapi Jungkook tetap kukuh ingin menjemputnya. Jujur Hyeli juga sangat merindukan Junghan pria kecil nya yang sangat manis nan mengemaskan itu, ternyata diri nya sudah teramat menyayangi bocah kecil itu.

Lamunan Hyeli seketika buyar saat diri nya mendengar suara mobil yang diyakini nya adalah suara mobil Jungkook. Dan segera lah diri nya beranjak dari sofa untuk membukakan pintu rumah sewa nya itu.

Dilihat nya mobil mercedes-benz berwarna hitam milik Jungkook sudah terparkir rapi di halaman rumah nya. Segera lah Hyeli mendatangi Jungkook setelah mengunci pintu rumah sewa nya, Hyeli pun membuka pintu mobil itu dan duduk manis di kursi penumpang itu.

Di dalam mobil hanya ada keheningan, keduanya masih sama-sama enggan untuk berbicara. Jungkook yang tidak tahan dengan keheningan ini pun akhirnya membuka suara. "Kau tau? Junghan bahkan lebih merindukan mu dari pada diri ku" Ucap Jungkook sambil terkekeh kecil karena mengingat ucapan anak kesayangannya itu.

Hyeli yang di ajak bicara pun menolehkan kepala nya kepada Jungkook," benarkah? aku tidak tau sebegitu rindu nya Junghan pada ku" Balas Hyeli.

"Ya seperti nya anak itu sudah sangat menyayangi diri mu, maklum saja sebelum nya Junghan belum pernah merasakan kasih sayang seorang ibu" ucap Jungkook sambil tersenyum getir.

Hyeli pun tersenyum kecil, "aku juga sangat menyayangi Junghan, dia sudah ku anggap sebagai anak ku sendiri, sebelum nya aku tidak pernah menyangka di umur ku yang baru menginjak 23 tahun ini aku sudah di panggil mommy oleh anak yang berumur 4 tahun" Hyeli pun tertawa kecil mengingat Hyena yang selalu mengejek nya waktu itu.

Jungkook pun lalu tersenyum jahil,  "Berarti kau juga sudah menganggap ku sebagai suami mu ya" ucap Jungkook sambil mengangkat angkat kedua alisnya menggoda Hyeli.

" Yakk!!  Tidak begitu juga, maksud ku itu..., aghh sudah lah kau tidak akan mengerti. Berhenti lah menggoda ku Jeon Jungkook!!"

"Baiklah Jeon Hyeli!!" Lalu setelah nya hanya ada suara gelak tawa Jungkook yang menemani perjalanan mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang