Part 16

1.8K 161 48
                                    


Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, dan Jungkook kini tengah bersiap-siap untuk pulang ke rumah nya sedari tadi dia selalu memikirkan Hyeli bahkan dirinya tidak bisa untuk fokus bekerja. Keputusan nya sudah bulat dia akan menyatakan perasaannya dan mencoba menjalin hubungan dengan Hyeli.

15 menit dalam perjalanan akhirnya Jungkook pun tiba di halaman rumah besar nya lalu memasukkan mobil ke dalam bagasi, dan segera masuk ke dalam rumah nya.

Saat masuk dirinya sudah di sambut dengan pemandangan yang sangat indah menurut nya, tampak Hyeli dan bibi Shin yang tengah menyiapkan makan malam dan mulai menata nya di atas meja makan. Sungguh Hyeli sudah seperti istri nya saja dan tanpa sadar Jungkook pun tersenyum manis melihat itu.

"Oh Jung kau sudah pulang?"

Jungkook pun mengerjap lalu menatap Hyeli, "Ya aku baru saja pulang" Ucapnya masih dengan senyuman yang menghiasi wajah tampan nya.

"Baiklah kalau begitu sebaiknya kau segera membersihkan diri dan makan, aku sudah memasakkan makan malam untuk kita."

"Hm, Junghan dimana tumben tidak kelihatan?"

"Oh dia sedang bermain di kamar nya aku akan memanggilnya nanti untuk makan malam."

Jungkook pun mengangguk lalu segera berlalu pergi ke kamar nya untuk membersihkan diri.

_
_
_

Kini mereka semua sedang menikmati makan malam bersama, tidak ada yang berbicara sebab mereka hanya fokus menikmati makanan di hadapan nya.

"Junghan mau tambah ayam nya?" Tanya Hyeli.

"Iya mommy Uhan mau."

Lalu Hyeli pun mengambilkan sepotong ayam dan meletakkan nya di atas piring milik Junghan.

"Kau Jung ingin menambah ayam nya juga?"

Jungkook menggeleng, "Tidak berikan aku kimchi saja."

Hyeli pun mengangguk lalu menambahkan kimchi ke atas piring milik Jungkook.

Lalu setelah nya mereka kembali makan dengan khidmat.

Beberapa saat kemudian akhirnya mereka pun selesai makan. Jungkook menatap ke arah Hyeli lalu memanggilnya.

"Hyeli" Panggil Jungkook

Hyeli pun menoleh "Ya ada apa Jungkook?"

"Ada sesuatu yang ingin ku katakan pada mu, bisakah kau nanti datang ke ruangan kerja ku?"

"Ah ya tentu saja."

"Kalau begitu Uhan ingin kembali ke kamar saja dan menonton film ironman, selamat malam daddy--selamat malam mommy" Ucap Junghan sambil mencium kedua pipi daddy dan mommy nya lalu segera berlari menuju kamar nya.

***

Tok Tok Tok!

"Masuk" Ucap Jungkook dari dalam ruangan kerja nya.

Hyeli pun membuka perlahan pintu nya dan segera masuk menghampiri Jungkook yang tengah berdiri di balkon.

"Ada apa Jung, apa yang ingin kau katakan pada ku?"

Jungkook hanya diam lalu setelah nya menarik nafas nya dalam-dalam dan menatap ke arah Hyeli dengan raut yang serius.

Duh membuat Hyeli gugup saja bahkan Hyeli mulai meremas ujung baju milik nya sekarang.

Jungkook lalu mengambil salah satu tangan milik Hyeli dan di genggam nya dengan erat lalu kembali menatap ke arah Hyeli dengan dalam.

"Hm a-ada apa Jung, kenapa kau tampak se-serius sekali?"

MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang