Setelah semua nya selesai makan malam, mereka pun beranjak untuk segera tidur sebenarnya hanya Hyeli dan Junghan saja sih karena Jungkook masih ingin menyelesaikan pekerjaan nya di ruang kerja."Mommy.." Panggil Junghan pada Hyeli.
"Ya sayang ada apa?"
"Mommy tidur bersama Uhan saja di kamar Uhan ya" pinta Junghan pada Hyeli.
"Hmm" Hyeli terlihat berpikir, lalu melihat ke arah Jungkook yang juga tengah menatap nya. Seolah mengerti dengan tatapan Hyeli Jungkook pun mengangguk kan kepala nya.
"Baiklah Mommy akan tidur bersama Junghan."
"Yeayy!! Makasih mommy kalau begitu ayo kita ke kamar Uhan, nanti mommy bacain buku cerita ya untuk Uhan."
"Iya sayang" ucap Hyeli. "Kau tidak tidur Jungkook?" Tanya Hyeli saat melihat Jungkook yang tidak masuk ke kamar nya.
"Tidak nanti saja aku mau menyelesaikan perkerjaan ku dulu di ruang kerja."
Hyeli pun hanya manggut manggut, yasudah kalau begitu jangan tidur terlalu larut ucap Hyeli sebelum masuk ke kamar Junghan.
Jungkook pun hanya tersenyum mendengar nya diri nya merasa senang dengan ucapan Hyeli yang terdengar peduli terhadap nya.
Di dalam kamar Junghan. Junghan dan Hyeli bersiap untuk tidur.
"Kau sudah menggosok gigi dan mencuci kaki mu sayang?" Tanya Hyeli pada bantalan kapas yang ada di depan nya ini.
"Sudah mommy, sekarang Uhan ingin di bacakan cerita oleh mommy."
"Baiklah mommy akan bacakan, sini tidur di samping mommy" suruh Hyeli sambil menepuk-nepuk kasur di samping nya.
Junghan pun dengan senang hati menghampiri Hyeli dan tidur di samping nya sambil memeluk perut Hyeli. Sudah lama Junghan menginginkan momen seperti ini tidur dengan di dampingi oleh seorang ibu sambil membaca kan cerita dongeng untuk nya, karena selama ini hanya ada sosok ayah dalam hidup nya semenjak dia lahir Junghan tidak pernah melihat ibu nya bahkan Junghan penasaran bagaimana bentuk wajah ibu kandung nya itu.
Pernah sekali Junghan bertanya pada Jungkook dimana keberadaan ibu kandung nya, karena saat itu Junghan benar benar iri pada teman teman nya yang di antar oleh kedua orang tua nya ke sekolah. Tapi saat itu raut wajah Jungkook berubah seperti terlihat marah dan tidak suka Jungkook hanya bilang kalau ibu kandung nya itu sudah pergi dan tidak akan pernah kembali.
Dan semenjak saat itu Junghan tidak pernah lagi bertanya di mana keberadaan sosok ibu kandung nya itu, karena dia takut Jungkook akan marah pada nya meski dia sangat penasaran.
Setelah dirasa Junghan sudah tertidur Hyeli pun menutup buku cerita nya, di lihat nya wajah menggemaskan milik Junghan itu yang sedang tertidur pulas, lalu Hyeli pun mengecup kening Junghan lama.
"Ibu mu benar benar akan menyesal karena telah menelantarkan anak pintar dan mengemas kan seperti mu sayang" ucap Hyeli lirih lalu ikut menyusul Junghan ke alam mimpi.
_
_
_Pagi hari telah menyapa, matahari telah menampakkan dirinya untuk menyinari dunia.
Hyeli terbangun dari tidur nya di lihat nya jam yang sudah menunjukkan pukul 6 pagi, Hyeli pun beranjak dari tidur nya untuk segera membersihkan dir. Di lirik nya Junghan yang masih tertidur pulas diri nya pun tersenyum saat melihat wajah damai bantalan kapas nya itu. Saat hendak memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri Hyeli baru sadar jika dia tidak memiliki baju ganti, tidak mungkin kan diri nya harus memakai baju ini kembali tapi tidak mungkin juga jika diri nya tidak membersihkan diri.Di saat diri nya yang tengah bingung itu seseorang mengetuk pintu kamar Junghan segera lah diri nya membuka kan pintu, dan ternyata yang mengetuk pintu itu adalah bibi Shin dengan tangan kanan yang menggenggam sebuah paperbag.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]
RomanceKim Hyeli adalah gadis cantik nan manis yang baru di pecat dari pekerjaan nya, lalu dia bertemu dengan seorang anak kecil yang bernama Jeon Junghan anak yg berumur 4 tahun yang tampan dan lucu. Junghan yang menyukai Hyeli meminta Hyeli untuk menjad...