Junghan tengah merenggut kecil di depan meja makan saat ini. Diri nya merasa kesal karena di tinggal oleh daddy dan mommy nya saat dirinya yang masih terlelap, sungguh Junghan ingin menangis saja rasanya."Bibi kapan daddy dan mommy pulang?" Tanya Junghan dengan mata berkaca-kaca nya, bibir nya bahkan sudah mencebik lucu.
"Bibi tidak tahu tuan, mungkin sebentar lagi.
"Tapi sampai kapan Uhan harus menunggu, ini bahkan sudah satu jam hiks"Air mata yang sedaritadi di tahan nya pun akhirnya jatuh juga.
Bibi Shin gelagapan saat mendapati tuan kecilnya ini sudah berlinang air mata.
"Eh tuan jangan menangis, tuan ingin makan apa?, biar bibi buat kan."
"Tidak mau Uhan hanya ingin daddy dan mommy, tidak mau makan jika bukan mommy yang buat kan"
"Tt-tapi--"
"Daddy pulang!, Junghan sayang kau dimana? Tiba-tiba terdengar suara Jungkook yang berteriak.
Mendengar itu, pun Junghan segera turun dari kursi meja makan. Berlari kecil sambil menangis untuk menghampiri Jungkook.
"Hiks hiks hiks daddy!!" Teriak Junghan sambil mengangkat kedua tangan nya yang bermaksud agar di gendong oleh Jungkook.
"Eh, jagoan daddy kenapa hm?." Jungkook pun mengangkat Junghan ke dalam gendongan nya sambil menghapus air mata putra nya itu. Sungguh sangat menggemaskan sekali putra nya ini bibir nya yang mencebik lucu serta pipinya yang memerah menjadi nilai plus untuk kegemasan nya.
"Daddy jahat meninggalkan Uhan sendirian, mommy juga Uhan kesal pokoknya" Ucap anak itu sambil memukul-mukul pundak daddy nya. Dan setelah nya memeluk tengkuk leher daddy nya dan menyembunyikan kepalanya di ceruk leher sang daddy.
Jungkook pun terkekeh pelan, "Maafkan daddy dan mommy sayang. Daddy dan mommy tadi ada urusan, Junghan masih tertidur daddy tidak tega membangun kan nya dan putra daddy yang tampan ini sangat nyenyak sekali tidur nya" Ucap Jungkook sambil menciumi pipi berisi putra nya itu, sungguh dirinya gemas sekali.
Hyeli yang melihat nya pun hanya menggeleng kan kepala nya sambil tersenyum kecil, dirinya juga merasa bersalah dengan Junghan. Bocah kecil nan menggemaskan itu bahkan sampai menangis karena dirinya dan Jungkook.
Junghan pun lalu beralih ke arah Hyeli yang berdiri di belakang Jungkook. "Mommy kenapa membawa koper? Apakah mommy mau pergi?" Tanya Junghan dengan wajah sedih nya.
Hyeli pun hanya tersenyum kecil menanggapi nya.
"Tidak sayang mommy tidak akan pergi, mommy akan tinggal di sini bersama Junghan dan daddy. Makanya mommy membawa koper dan barang yang banyak."
Mata bulat Junghan berbinar cerah mendengar nya, "benarkah daddy? "
Jungkook pun menganggukkan kepala nya. Junghan pun lalu meminta turun dari gendongan Jungkook, setelah turun dari gendongan daddy nya itu Junghan pun berlari menghampiri Hyeli lalu memeluk nya.
"Uhan sangat senang mommy akan tinggal di sini, ayo kita beres kan barang-barang mommy" Ucap Junghan lalu menarik tangan Hyeli.
"Eitsss tidak bisa kita harus sarapan dulu, Junghan pasti belum makan kan?" Ucap Jungkook dengan wajah pura-pura marah nya itu.
Junghan pun hanya menyengir lalu segera berlari ke arah meja makan.
_
_
_"Daddy kapan kita akan berkemah?" Tanya Junghan.
"Hmm besok bisa saja, daddy akan meminta cuti selama seminggu untuk menemani Junghan."
Junghan bersorak senang mendengar nya. Dirinya pun melihat ke arah Hyeli yang tengah asik menikmati makanan nya. "Mommy jadi ikut kan?" Tanya nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MOMMY 🐰 [JEON JUNGKOOK ]
Storie d'amoreKim Hyeli adalah gadis cantik nan manis yang baru di pecat dari pekerjaan nya, lalu dia bertemu dengan seorang anak kecil yang bernama Jeon Junghan anak yg berumur 4 tahun yang tampan dan lucu. Junghan yang menyukai Hyeli meminta Hyeli untuk menjad...