Holla guys hari ini double Update. Epilog akan menjadi penutup cerita ku kali ini semoga kalian terhibur ya. Happy Reading ^^
____________________________________________Skip 2 months~
2 bulan sudah berlalu dari kejadian itu. Sekarang Riku sudah mulai membaik. Riku tersadar 2 minggu sesudah kejadian itu.
Semua nya tentu sangat senang, walau saat itu Riku masih benar-benar lemah. Tapi seiring berjalan nya waktu tubuh Riku mulai membaik dan sekarang dia sudah bisa bejalan sendiri.
Dan ada satu kabar baik yang sangat mengagetkan semua orang dan termasuk juga Riku. Kabar baik itu adalah penyakit asma Riku dinyatakan sembuh total, sebuah keajaiban yang luar biasa.
Kita tahu bahwa penyakit asma tidak dapat sembuh secara total. Tapi Riku mendapat kan berkah yang luar biasa, asma yang selalu membuat dia keluar masuk rumah sakit itu hilang seperti tak pernah ada di tubuh nya.
Sekarang dia tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan aktivitas seperti orang normal.
Skip~
Waktu terus berjalan. Sekarang Riku bersama yang lain sedang bersiap untuk melakukan konser persahabatan antara Idolish7,TRIGGER,Re:vale dan Zool.
Riku berdiri di atas panggung dengan senyum lebar sambil membawa bendera putih dengan sebuah tulisan. Didampingi oleh 15 idol lain nya.
Riku menatap satu-satu teman dan menarik napas nya serta berteriak
"SELAMAT DATANG DI REUNION STAGE" teriak Riku bersama dengan yang lain.
Setelah itu mereka bernyanyi bersama, Riku tetap membawa bendera sambil mengerakkan nya kekiri kekanan.
Sesudah lagu selesai Riku berjalan kedepan dan menacap kan bendera itu ditempat yang sudah ditentukan.
Dan ke-16 idol itu berpengangan tangan dan tak lupa dengan senyum bahagia mereka dan kembali berteriak
"ARIGATOGOZAIMASHITA"
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Takdir yang kejam sudah terlalui tapi bukan berarti takdir lain tidak memiliki konflik. Jalan takdir tidak ada yang tau, tidak ada yang dapat memperkirakan apa yang akan terjadi dimasa depan yang penuh kejutan. Tapi untuk sekarang kita tutup dahulu takdir kali ini, suatu saat semoga aku dapat menulis kembali takdir yang lain. Semoga kita bertemu kembali.
●°•••Bye-Bye Guys•••°●
~○°•••*^TRUTH ENDING^*•••°○~
____________________________________________Hai guys. Maaf epilog nya pendek hehehe. Makasih sudah nemani dan dukung aku selama pembuatan book ini. Makasih sudah mau mampi,Vote dan komen nya.
Dan juga chapter ini sebagai penutup book yang bertepatan tanggal 28 Febuari sebagai hari terakhir dibulan Febuari.
Makasih yang sudah baca dari awal aku buat sampai selesai aku buat book ini.
Entah kapan aku buat book I7 lagi. Aku engga bisa janji, tapi kalau punya waktu aku pasti buat. Untuk book baru mungkin draf dulu, baru up kalau udah bisa punya waktu yang stabil.
Sekali makasih dan aku minta maaf jika ada kata-kata tidak berkenang.
Sampai nanti, tunggu aku balik dengan book baru.
Good Bye ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Hajimari No Uta Koe ( The beginning song )
Fanfictionkakak nya pergi meninggalkan nya dan orang tua nya gantung diri.Makin membuat anak itu hancur dan terperosok kedalam jurang penyeselan,Senyum yang cerah telah berganti menjadi isak tangis yang tak teduh. Tapi,hari dimana ia melampiaskan semua keluh...