Hai semua, bagaimana kabar nya? Baik? Semoga baik ya. Oke chapter 18 sudah up silahkan dinikmati. Happy Reading
____________________________________________"Aduh kepala ku..." rintihan kecil terdengar dari seorang yang memiliki surai raven tersebut. Yang tak lain adalah Iori.
Iori dan Mitsuki saat itu berniat segera pulang ke dorm. Apalagi mereka tau sekarang adalah hari-hari paling berbahaya. Serta Iori meresa ia dan kakak nya itu akan dalam bahaya tak lama lagi.
Dan, benar saja firasat Iori. Sekarang mereka berada ditempat yang tak dimana. Dengan keadaan terikat tali, kenapa? Dan sejak kapan mereka disana? Iori tidak tau.
Bola mata Iori bergerak memperhatikan seluruh ruangan. Tidak ada siapa-siapa disana cuma dia dan kakak nya, ruangan itu pun bersih tak ada satu pun sampah.
Bukan hanya itu, Ruangan itu seperti bukan ditunjukkan untuk korban penculikan tapi lebih kepada tamu terhormat.
Iori yang sudah cukup menggumpulkan informasi disana. Mencoba membangun kan Mitsuki yang masih terlelap, Iori memanggil Mitsuki, untung Mitsuki adalah orang yang mudah dibangunkan.
"Nii-san bangun lah. Nii-san" ucap Iori sambil menatap Mitsuki.
"Hm... Iori?"
"Iya. Nii-san bangun lah"
"Iori? HAH IORI KENAPA KAU TERIKAT!!!?"
"Nii-san tenang lah. Dan jangan berteriak"
"Oh. Maaf Iori" ucap Mitsuki memelan kan suara nya.
"Hah~"
"Jadi dimana ini?"
"Entah lah, aku juga tidak tau"
"Tapi, apa kita benar-benar diculik?" Ucap Mitsuki memperhatikan ruangan.
"Itu yang dari tadi ku pikirkan. Aku pikir kita akan berada ditempat gelap dan kotor"
(//maaf johri tempat begitu engga ada disini. Kaya engga ada duit aja sih Akita sampai kalian diletakin disitu//)
"Nih penculik mau nya apa? Kata Riku mungkin aja kita di jadikan tumbal. Atau jangan-jangan ini adalah kemewahan sebelum kematian?" Racau Mitsuki makin tidak jelas.
"Tapi kenapa sunyi ya?"
"Lah iya juga"
"Nii-san tanggal berapa hari ini?"
"13"
"Berarti besok kan?"
"Waduh"
"Ayo kita kabur dulu dari sini"
"Ayok Nii-san"
Oke entah kenapa Izumi kyoudai ngebobrok pas lagi genting-genting gini. Dan kalian bertanya-tanya dimana Akita sekarang? Dia lagi makan rujak ama Editor engga ada akhlak yang kabur entah kemana, canda guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hajimari No Uta Koe ( The beginning song )
Fanfictionkakak nya pergi meninggalkan nya dan orang tua nya gantung diri.Makin membuat anak itu hancur dan terperosok kedalam jurang penyeselan,Senyum yang cerah telah berganti menjadi isak tangis yang tak teduh. Tapi,hari dimana ia melampiaskan semua keluh...