Chapeter 10~ Pertemuan & Cerita

1.1K 107 27
                                    

Halo guys... chapter 10 sudah diup selamat membaca
____________________________________________

Satu minggu sudah berlalu setelah hari itu. Riku selalu diam-diam keluar pada malam hari nya untuk bertemu Gaku. Tapi malam itu bukan malam seperti biasanya, karena kejadian yang tidak Riku ingin kan terjadi.

~Flashback~

Hari itu adalah hari Rabu malam. Jam sudah menunjukkan jam 11.00PM. Seorang pemuda terlihat meloncat dari jendela kamar nya. Pemuda itu terlihat memperhatikan sekitar dan berlari dengan hati-hati menuju sebuah kedai yang jam sekarang seharus nya sudah hampir tutup.

Sebelum masuk pemuda itu menelpon seseorang, dan bertanya apa dia ada dikedai itu malam ini. Tapi jawaban orang yang ditelpon adalah ia sekarang ada di tempat latihan bersama member nya yang lain. Pemuda itu yang tak lain adalah Riku, bertanya apa ia tidak bisa secepatnya menyelesaikan latihan nya. Orang yang ditelpon hanya menghela napas dan berkata bahwa Riku sangat tidak sabaran. Mendengar itu Riku hanya terkekeh kecil.

Tak lama kemudian orang itu pun datang, Tapi orang itu malah membawa kedua member nya yang lain itu kesana bersama dengan dirinya. Riku kelabakan melihat seorang pemuda berambut baby pink menuju kearahnya.

Riku segera menatap pemuda berambut abu-abu keputihan itu dengan tajam. Yah kalau bukan Gaku siapa lagi. Ia meminta penjelasan kenapa mereka ikut bersama dengan Gaku.

Melihat tatapan itu, Gaku segera menarik Riku kedalam dan mengatakan kepada kakek nya untuk mengantarkan 2 member nya yang lain ke tempat duduk nya. Dan segera membawa Riku kedapur untuk bicara.

Tanpa menunggu lagi Riku segera mengeluarkan hawa membunuh yang cukup membuat Gaku menggigil ketakutan

"Jadi apa kau bisa jelaskan kenapa kedua member mu itu bisa ikut datang bersama mu?" Tanya Riku dengan penuh penekanan.

Gaku hanya bisa pasrah mendapat omelan Riku dan ia tidak berani menyela omelan orang didepan nya. Jika saja yang didepan nya itu adalah Tenn mungkin saja ia akan menyela semua omelan nya. Tapi orang didepan nya bukan orang yang bisa disela omelan nya.

Butuh waktu 10 menit untuk Gaku mendengarkan semua omelan Riku dan akhir nya bisa mengatakan Alasan kenapa 2 member nya itu bisa ikut bersama nya.

~Pov Gaku Flashback~

"Ubanan siapa yang menelpon mu tadi?" Tanya Tenn melihat Gaku masuk keruang latihan.

"Hah? Ah. Cuma teman" jawab Gaku pendek tanpa menghirau kan julukan yang diberikan Tenn

"Heh. Em, Mau kemana kau Gaku?" Tanya Ryuu melihat Gaku mengambil tas nya.

"Latihan kali ini selesai. Aku mau pergi dulu" ucap Gaku sambil berjalan menuju pintu.

"Mau ke kedai kakek mu lagi?" Tanya Tenn.

"Ya. Aku mau kesana" jawab Gaku ingin keluar dari ruangan.

"Kalau begitu bawa kami juga" ucap Tenn.

"Eh? Kenapa aku harus membawa kalian" ucap Gaku terkejut mendengar apa yang baru saja dikata kan Tenn.

"Kenapa tidak? Aku juga ingin makan soba" ucap Ryuu menambahkan.

Hajimari No Uta Koe ( The beginning song ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang