Chapter 4 ~ Kedatangan Manajer

1.3K 123 50
                                    

Ada yang kangen aku enggak? Engga ada. Yah, kecewa aku. Chapter 4 telah diperbaharui jangan lupa vote and coment ny kutunggu
_________________________________________

Beberapa hari sebelum kedatangan Riku

~Flasback Tsumugi pov~

Jam telah menunjukkan Jam 06.30 Am. Seorang remaja wanita terlihat sedang membuat sarapan untuk nya dan ayah nya.

"Ohayou. Tsumugi"

"Ohayou gozaimasu, Oto-san" ucap remaja wanita itu yang dikenal Tsumugi, sambil menyusun sarapan dia atas meja makan.

"Oh. Terlihat sangat enak ya" ucap Ottoharu sambil menarik Kursi.

"Hehehe.... ini cuma Roti panggang,sosis goreng,bacon goreng dan salad loh.Oto-san kau terlalu berlebihan"

"Tidak juga. Semua masak mu selalu enak" ucap Ottoharu sambil tersenyum.

"Mo Oto-san" ucap Tsumugi sambil menarik kursi.

"Ja itadakimasu"

Suasana Ruang makan cukup terbilang hangat walau hanya ada dua beranak itu.

~Skip~

"Gochisousamadeshita"

"Ja waktunya serius. Kau tau kan dengan Aki-san?"

"Aki-san?,ah Akiyama Aki-san"

"Ya. Putranya akan masuk ke Agensi Oto-san"

"Eh? Emang Aki-san punya putra perasa masih joml-maksud ku Singel"

"Em... kata nya Arata dia mengangkat anak"

"Oh. Jadi ada apa Oto-san kau membahas Putranya Aki-san?"

"Kau akan menjadi manajer dari grup idol yang sedang Oto-san kembangkan"

"Eh? Apa? Jadi manajer?"

"EHHHHHHHHH"

"Ayah apa kau serius? Aku baru saja lulus SMA loh masa langsung jadi manajer? Aku engga bisa di gini" ucap Tsumusi terkejut//apa cuma aku yang nulis perasa klo tsumugi kaya lagi drama. Oke lama next.

"Tsumugi seperti nya kamu harus mengurangi nonton sinetron"

"Kenapa?"

"Engga papa tapi kurangi aja nonton nya"

"Hm?baiklah"

"Baiklah kembali ketopik. Kau tau kan Aki-san itu sangat over kepada putra nya?"

"Aku tidak tau,kan aku baru tau kalo Aki-san punya anak"

"Em...Iya juga. Jadi bagaimana pendapat mu?"

"Em...? Kenapa ayah menyuruh ku menjadi manajer nya? Pasti ada alasan nya kan?"

"Yah... karena... aku hanya bisa mempercayai mu Tsumugi" elak Ottoharu.

"Oto-san kau menyembunyikan sesuatu?"

Hajimari No Uta Koe ( The beginning song ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang