Chapter 3~ Permulaan Jalan Musik Pelangi

1.4K 147 35
                                    

Chapter 3 akhir nya up apa ada yang penasaran nih cerita?
_________________________________________

"Akhir nya. AKU KEMBALI" Teriak Riku saat sampai dibandara.

"Kau sangat bersemangat ya,Ri-chan" Ucap seseorang yang keluar dari pesawat setelah Riku.

"Tentu saja. Ini sudah 6 tahun lama nya" Angguk Riku dengan semangat.

"Riku kau jangan terlalu bersemangat" Ucap Arata.

"Hai Arata oni-chan" Jawab Riku sambil memanyunkan Bibirnya.

"KAWAIII" Teriak Aki sambil memeluk Riku.

Arata hanya bisa mengeleng-mengelengkan kepala saat melihat kelakuan Aki yang tidak sesuai dengan umurnya itu.

"Hehehe" Riku hanya bisa tertawa kecil melihat kelakuan Ayah angkat nya yang sudah kepala tiga itu.

"Ayo kita kembali kerumah" Ajak Aki masih senantiasa memeluk Riku.

"Iya,ayo" seru Riku dengan semangat.

3 tahun kemudian

"Selamat pagi Oto-san" ucap pemuda berambut Crimson itu dengan semangat.

"Selamat pagi Ri-chan. Kau sangat bersemangat ya" sahut pria berambut hitam pekat itu sambil menyeruput kopi nya sambil menantap pemuda itu berjalan kedekat nya.

"Dimana Arata oni-chan?"tanya nya sambil melihat kesekitar.

"Ah. Dia bilang tadi mau bertemu temannya" jawab nya sambil terus menyeruput kopinya.

"Oh"

"Ri-chan cepat lah sarapan kalo tidak sarapan mu akan dingin"

"Siap"

Di waktu yang sama,tempat yang berbeda. Ada dua pria yang sedang serius mendiskusikan sesuatu.

"Baiklah aku menerima nya. Aku akan memasuk kan kedalam grup yang rencana nya akan ku buat" kata orang itu.

"Bagus lah. Aku ingin anak itu punya teman yang bisa menjadi sandarannya"

"Kalian benar-benar menyayangi nya ya" kata orang itu sambil tersenyum.

"Hehehe. Iyah memang Aku dan Aki sangat menyayangi nya malah terlalu over" tawa kecil dari orang itu yang tak lain adalah Arata.

"Aku jadi semakin berkeinginan secepat nya menemui anak itu"

"Aku akan membicara kan ini dengan nya"

"Iya"

"Aku pergi dulu"

"Hati-hati dijalan"

"Iya"

SETELAH BEBERAPA WAKTU KEMUDIAN...

"Arata oni-chan selamat datang" sambut pemuda itu yang tak lain adalah Riku didepan pintu.

"Aku pulang Riku" jawab nya sambil mengelus Rambut Riku.

"Kau kemana saja Arata?" Terdengar suara dari pintu dan terlihat sesosok pria berambut hitam yang menyandarkan tubuh nya kepintu masuk.

Hajimari No Uta Koe ( The beginning song ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang