Aku balik yo. 😎😎😎. Apa ada yang masih stand by sama nih cerita?.... jawab sendiri ya. Oke Chapter 8 sudah Di up silahkan dinikmati.
____________________________________________Sebulan telah berlalu setelah hari itu. 7 pemuda itu sudah beberapa kali melakukan konser jalanan dan penggemar mereka terus bertambah. Tapi...hah...kelakuan 2 member yang tidak tau aturan yang tak lain adalah Nagi dan Tamaki. Membuat member lain naik pitan. Riku yang ga enakkan ama orang mencoba untuk menghentikan Mitsuki,Sougo dan Iori yang memarahi Nagi dan Tamaki. Sedangkan Yamato yang Nist-Ehm maksud ku Leader yang baik, tak menghiraukan keadaan yang terjadi kepada 2 member nya. Sungguh Leader yang BAIK.
Kalau saja Tsumugi dan Ottoharu tidak datang. Sudah budek tu 2 member. //canda//
"Ohayo minna" ucap Ottoharu memasuki ruangan.
"Ohayo Shacho,manajer mo" ucap Semua yang ada diruangan itu.
"Hai Ohayo gozaimasu minna-san" balas Tsumugi.
"Ada apa manajer ?" Tanya Sougo.
"Eto..." Ucap Tsumugi Ragu untuk mengatakan nya atau tidak.
"?" 7 pemuda itu terlihat bingung melihat gelagat dari manajer nya tersebut.
"Sebenarnya..." Ucap Tsumugi masih Ragu.
"???" Semua nya masih tegang menunggu apa yang ingin dikata kan sang manajer.
"...Kita..."
"Apa???" Ucap Mereka engga sabaran.
"..." Tsumugi Terdiam. Dan semua ikut terdiam.
"Manajer" ucap Iori membuka suara. Yang seperti nya sudah tau apa yang mau disampai kan manajer nya itu. Kenapa? karena dia yang ngusulin rencana itu.
~Flashback~
Tok tok
"Permisi Manajer" ucap Iori membuka pintu ruang kantor.
"Ah. Hai ada apa Iori-san?" Ucap Tsumugi yang melihat salah satu Member termuda I7 itu memasuki ruangan.
"Apa kita bisa bicara sebentar?" Tanya Iori ragu setelah melihat dokumen yang cukup menumpuk dimeja Tsumugi.
"Hai. Tentu saja"
"Ja. Ehem. Manajer aku mengusulkan untuk menghentikan aktivitas kami sementara" ucap Iori serius.
Yah. Sebenar nya Saat IDOLISH7 terbentuk malam itu. Besok nya Iori mendatangi Tsumugi dan mengatakan mau membantu dan akan menjadi Asisten Manajer walau hal itu tabu bagi idol. Tsumugi sempat menolak takut membuat Iori terbebani. Tapi Iori malah bersikukuh ingin membantu dan malah menyombongkan diri nya sebagai siswa SMA yang sempurna.//dih. Sombong amat hati-hati kalau kena karma//
Mau bagaimana lagi Tsumugi menerimanya takut melukai harga diri Orang diri hadapan nya itu//emang punya harga diri?//
Yah. Selama sebulan Iori menjadi bayangan Manajer nya dan memberi berbagai saran untuk manajer walau entah kenapa terlihat seperti memberi tekanan. Tapi karena itu pula Tsumugi terbantu beberapa kali. Contohnya seperti sekarang.
~Flashback end~
"Huft...kami sudah memutuskan untuk menghentikan kegiatan idol kalian sementara" ucap Tsumugi yang akhir nya mengatakan nya dengan tegas.
"EHHH?!" 7 pemuda itu terkejut bukan main. Yah Iori yang ngusulin pura-pura ikut terkejut.
"Kenapa manajer?" Tanya Sougo bingung mendengar keputusan tiba-tiba manajer nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hajimari No Uta Koe ( The beginning song )
Fanfictionkakak nya pergi meninggalkan nya dan orang tua nya gantung diri.Makin membuat anak itu hancur dan terperosok kedalam jurang penyeselan,Senyum yang cerah telah berganti menjadi isak tangis yang tak teduh. Tapi,hari dimana ia melampiaskan semua keluh...