Chapter 12~ Kecelakaan

1.1K 103 76
                                    

Aku balik dan selamat menikmati Chapter 12. Happy reading
____________________________________________

"Lama tidak bertemu Hikakun/Hi-kun/Hikaru-pyon/Hikaru-kun/Hikaru-chan"

"Minna!!! Kenapa kali disini?" Tanya Riku terkejut melihat 5 remaja yang beranjak ke fase dewasa itu.

"Buat apa lagi. Tentu saja bertemu Hikaru-pyon" ucap Momiji hampir melompat memeluk Riku yang dihentikan oleh Hajime.

"Berhenti. Kau ingin membuat Riku tidak nyaman Momiji?" Tanya Hajime tenang.

"Eh?! Datte. Aku sangat merindukan Hikaru-pyon. Apa kau tidak merindukan Hajime-pyon?" Tanya Momiji masih mencoba melepaskan diri dari cengkraman Hajime.

"Hora. Kalian jangan membuat keributan, menggangu tetangga" ucap Hana sambil menghentikan apa yang ada didepan nya itu.

Mendengar kegaduhan didepan pintu. I7 (-Riku) pergi kepintu untuk melihat siapa yang membuat kegaduhan.

"Ore? Siapa yang ada didepan pintu Riku? Biar kan saja masuk" ucap Mitsuki sambil berjalan menuju pintu yang diikuti ke-5 orang lain.

"Ah. Iy-a" ucap Riku ragu mempersilahkan ke-5 tamu itu untuk masuk.

"Kenapa kau Ragu begitu Hikaru-chan?" Tanya Alice. Dan suara Alice terdengar ketelinga Nagi. Sehingga Nagi segera berlari menuju pintu untuk memastikan suara siapa yang baru didengar nya.

"Alice?" Ucap Nagi Ragu tanpa logat anehnya.

"Nagi!" Ucap Alice terkejut melihat Nagi ada didalam dorm itu juga.

"Hikaru-chan. Jangan-jangan Nagi adalah salah satu member grup mu?" Tanya Alice masih terkejut.

"Iya. Apakah kalian saling kenal?" Tanya Riku bingung melihat reaksi mereka berdua.

"Bukan kenal lagi. Tapi dia sepupu ku" jawab Nagi masih tanpa logat aneh nya.

"Eh? EEEHHHH?!" Teriak Riku terkejut.

"Jadi sepupu yang kau maksud itu adalah Nagi?" Tanya Riku mengingat cerita Alice dulu.

"Iya. Nagi kenapa kau tidak mengatakan hal ini?" Tanya Alice.

"Sorry Alice" ucap Nagi kembali dengan logat Aneh nya.

"Dan. Apa-apaan cara bicara mu itu?" Tanya Alice jengah melihat kelakukan antik Nagi.

"Oh~ini adalah my identity~desu"jawab Nagi dengan percaya diri.

"Maaf Nagi. Sekarang kesan mu seperti orang b*go di mata ku" ucap Alice sambil memijat pelipisnya.

"Why?! I'am smart~desu" ucap Nagi membela diri.

"Sudah-sudah. Kalian berlima masuk lah kedalam terlebih dulu" suruh Riku menghentikan drama yang entah kapan berakhir itu.

Mereka berlima mengucap permisi dan masuk kedalam. Riku duduk disofa menghadap kelima orang itu. Yang mencari tempat nyaman. Sedang kan I7(-Riku) duduk dikursi meja makan.

"Jadi kata kan alasan kalian kesini?" Ucap Riku tenang tapi mengintimidasi mereka berlima.

"Kami datang karena perintah ketu-ehem. Maksud ku Aki-san" jawab Hana jelas dan singkat.

"Oto-san?"

"Hai" jawab Hana.

"Kenapa?"

"Saya tidak bisa mengatakan nya disini" jawab Hana membuat I7 (-Riku) tersentak.

"Baiklah. Pergilah kerumah Oto-san. Waktu nya tidak ditentukan. Jadi bersiap lah!" Ucap Riku mengomando.

"Siap" ucap kelima orang itu.

Hajimari No Uta Koe ( The beginning song ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang