Siang ini ketiga pria tampan yang berbeda marga itu tengah berada di sekitar Villa untuk melihat perkembangan dari pembangunan Villa milik Oh Corp. Pria Kim yang senantisa membawa iPad di tangan nya itu menghampiri Sehun yang sedang melihat bahan-bahan yang mereka gunakan.
"Apa sudah sesuai Sehun-ah?"
Sehun mengangguk, "Lalu bagaimana dengan yang lain ?"
"Tenang saja, aku memilih bahan-bahan terbaik selain itu tanah disini juga bagus, sejauh ini sepertiya tidak ada masalah" lalu Sehun pun mengangguk mengerti.
"Baiklah"
Jongin menepuk pundak Sehun,"Kembalilah Hun, berliburlah sejenak berhubung kau ada di Jeju"lalu pria Kim itu hendak melangkah pergi tapi tiba-tiba menghentikan langkahnya, "Ah dan ku dengar Irene juga berada di sini" bisiknya menggoda pada Sehun membuat pria Oh itu hanya menatap Jongin datar.
"Sehun-ah ayo kita jalan-jalan sebentar di sekitar pantai"ajak Chanyeol yang baru menghampiri Sehun.
Sehun pun menatap Chanyeol tajam.
"Wae?" tanya Chanyeol tak mengerti.
"Kau tidak merencanakan sesuatu, 'kan?"
"Merencanakan apa? Aku tidak mengerti arah pembicaraan mu Sehun"
Sehun hanya berdengus dan berlalu dari Chanyeol, kalian pikir Sehun percaya dengan ucapan Chanyeol tadi? Tentu tidak. Sehun sudah hafal sekali dengan tingkah pria Park itu.
-
"Irene Palli!" teriak Seulgi saat melihat Irene hanya diam sedangkan Kang Seulgi sudah turun ke pasir. Ini hari terakhir mereka berada di Jeju setelah menghabiskan dua hari untuk menghadiri event dan nanti malam saat nya mereka kembali ke Seoul. Irene hanya menatap hamparan pantai yang berada di hadapan nya, sudah lama sekali ia tidak pergi ke pantai. Irene pun tersentak saat Seulgi menggandeng tangan nya untuk berjalan di atas pasir.
"Irene, mari kita bersenang-senang hari ini!" seru Seulgi membuat Irene tersenyum dan mengangguk setuju.
Mereka akhirnya bersenang-senang di pantai, banyak mengambil foto dan bergurau.
Sementara di sisi lain terlihat Park Chanyeol dan Oh Sehun yang juga menyusuri pantai dari sisi berlawanan.
"Sehun-ah, bukankah itu Kang Seulgi dan Irene? Apa aku salah lihat?"ucap Chanyeol sembari menajamkan penglihatan nya. Sehun yang mendengar itu lantas mengikuti arah pandang Chanyeol.
Chanyeol lalu berjalan cepat menghampiri mereka hingga membuat kedua gadis beda marga itu terkejut.
"Mwo? Kalian disini juga?" tanya Chanyeol dengan wajah pura-pura terkejut saat sudah berada di hadapan mereka.
Irene yang juga sangat terkejut pun mendadak menatap tajam Chanyeol penuh curiga.
"Lalu apa yang kau lakukan di sini?" tanya Seulgi
"Kami sedang memantau pembangunan Villa sejak 3 hari yang lalu dan beberapa hari kedepan"
"Kalian sedang liburan?" tanya Chanyeol penasaran lalu beralih ke Sehun yang sedari tadi diam, "Sehun-ah, apa ada jatah liburan untuk karyawan?"
Sehun hanya mengendikkan bahunya dengan wajah datar tanpa perlu menjawab pertanyaan Chanyeol.
Irene yang melihat ekspresi Chanyeol yang juga nampak terkejut pun di buat bingung. Ia awalnya mencurigai Chanyeol dan Sehun namun nampaknya tidak mungkin, melihat bagaimana mereka juga sepertinya sedang sangat sibuk. Tidak mungkin kan, mereka sengaja merencanakan liburan mendadaknya di Jeju? Irene lantas menggelengkan kepalanya untuk mengusir pikiran gilanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Star Blossom (Completed) (on revision)
Fanfiction''When good feelings blossom, they develop and become stronger'' ❗Bagi siapa pun yang baca ini mohon dengan sangat untuk tetap memberikan vote ya meskipun cerita ini sudah end. Tolong hargai penulis gais dengan kemurahan hatinya untuk menekan tombol...