"Tuan Park anda sudah di tunggu di dalam" ucap salah satu petugas penyelenggara acara. Sekarang Chanyeol tengah menggantikan Sehun seperti yang di inginkan sang CEO tersebut dan entah apa yang di lakukan Sehun sekarang, karena jadwal Sehun hari ini sebenarnya tidak terlalu padat. Sejak tadi Chanyeol tak henti-hentinya celingukan mencari seseorang yang seharusnya sudah dapat di pastikan hadir karena Sehun sudah mengaturnya hingga matanya menemukan seorang gadis yang duduk paling depan sembari sibuk menulis sesuatu pada buku kecilnya. Chanyeol pun tersenyum dan mulai merapikan rambutnya.
'Kau sudah tampan dari lahir Park' ucapnya dalam hati sembari tersenyum bangga pada dirinya sendiri.
Chanyeol pun mulai mengisi acara seminar nasional tersebut dan tentu saja beralasan sang CEO ada pekerjaan penting yang tidak dapat di tinggal sehingga Chanyeol yang harus menggantikan nya. seperti dugaan semua orang jika Chanyeol dapat membawakan materi dengan sangat bagus hingga membuat semua orang disana sangat terkagum-kagum. Memang tidak bisa di ragukan lagi skills dari orang-orang yang bekerja di perusahaan Oh Corp bahkan banyak pengusaha yang menunggu orang-orang dari Oh Corp untuk mau mengisi materi untuk acara seminar seperti ini.
"Wah, apa dia seorang manusia " ucap Seulgi tanpa sadar sedari tadi matanya memang tidak teralihkan dari sesosok pria bermarga Park tersebut, " Bagaimana bisa manusia setampan itu" lanjut nya sembari menelengkan kepalanya.
Lalu ia melihat buku yang di pegangnya ternyata masih kosong, helaan napas pun terdengar, "Astaga aku bahkan lupa tidak mencatat apa yang bicarakan nya tadi." Lalu Seulgi pun mulai memperhatikan baik-baik apa yang di bicarakan oleh Chanyeol.
Setelah satu jam acara tersebut berlangsung Kang Seulgi pun beranjak dari duduknya dan keluar dari ruangan tersebut.
" Kang Seulgi-ssi" panggil seseorang yang tengah berjalan ke arahnya, " Kau menghadiri acara ini juga?" Tanya Chanyeol basa-basi.
Kang Seulgi pun hanya bisa mengangguk dan tersenyum atas pertanyaan yang di lontarkan tersebut, " Nde, Bujangnim meminta ku untuk hadir"
Chanyeol pun mengangguk mengerti, "Apa kau akan kembali ke hotel ?" dan Seulgi mengangguk membenarkan.
"Kajja! Dengan ku saja, aku juga akan mengambil sesuatu di Hotel" ajak pria dengan rambut blonde tersebut.
"Tidak usah, pasti akan sangat merepotkan" tolak Seulgi tak enak.
"Eeiy kau ini bicara apa,Kajja! Kau tentu tidak ingin dimarahi oleh ketua Song kan karena terlambat" Chanyeol pun menarik tangan Seulgi tanpa persetujuan gadis itu untuk mengikutinya.
"Mau makan siang bersama ku nanti?" Tanya Chanyeol setelah mereka sampai di Hotel.
Seulgi yang mendapatkan tawaran dari Chanyeol pun hanya terbengong, " Nde?"
"Aku tunggu nanti siang di lobby hotel, Annyeong!" Chanyeol lantas pergi begitu saja menuju lift yang akan membawanya ke lantai paling atas, bahkan tidak menunggu jawaban dari Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Star Blossom (Completed) (on revision)
Fanfic''When good feelings blossom, they develop and become stronger'' ❗Bagi siapa pun yang baca ini mohon dengan sangat untuk tetap memberikan vote ya meskipun cerita ini sudah end. Tolong hargai penulis gais dengan kemurahan hatinya untuk menekan tombol...