13. Jeju

356 41 2
                                    

"Seulgi-ah, bukankah ini sedikit aneh" Ucap Irene sembari menelengkan kepalanya. Mereka kini sudah berada di Jeju, lebih tepatnya di hotel tempat mereka menginap. Tiga hari yang lalu Song bujangnim menyuruh Irene dan Seulgi untuk menghadiri event pemasaran hotel dan juga sebagai bonus untuk Irene yang berhasil akan marketing nya yang sukses besar yang menarik banyak sekali wisatawan luar maupun lokal untuk menjadi pelanggan Hara Hotel. Bagi Irene itu sedikit aneh, karena satahunya tidak ada bonus liburan selama Irene bekerja di hotelnya Oh Sehun, apalagi ini mereka memperbolehkan adiknya ikut juga.

Sementara Seulgi yang ikut ambil bagian dari rencana Chanyeol pun hanya bisa diam dan pura-pura tidak tahu, " Molla, bukankah itu bagus jika kau mendapatkan bonus seperti ini?"

"Ta-tapi Seul—"

"Sudahlah, lebih baik kita segera bersiap untuk menghadiri event itu. Lagi pula Jeno pasti senang bisa berlibur gratis seperti ini"

"Ah, benar juga. Akan ku anggap sebagai keberuntungan ku tahun ini" ucapnya hingga membuat Seulgi terkekeh. Lalu mereka bergegas untuk turun dan menghadiri event yang akan berlangsung selama dua hari tersebut.

Setelah menghadiri event tersebut selama kurang lebih 2 jam lamanya, akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang bersama dengan Jeno.

"Irene-ah, hari terakhir kita akan kemana? Aku ingin sekali mengunjungi pantai " seru Seulgi.

"Lebih baik tidak yang jauh-jauh, karena malam nya kita langsung kembali ke Seoul, 'kan?" mereka saat ini tengah berjalan kembali ke Hotel untuk menjemput Jeno lalu nanti pergi bersama ke restoran Seafood yang sudah mereka booking.

"Ah benar juga" lalu Seulgi pun mengeluarkan ponselnya guna mengirim pesan pada seseorang.

Kang Seulgi:

Chanyeol-ah, apa kami hanya akan menghadiri event ini?

Apa tidak ada liburan sebentar?

Kami sangat bingung akan berlibur ke mana sebelum kembali ke Seoul!

Send

Setelah mengirim pesan ke Chanyeol gadis Kang itu langsung memasukkan ponselnya ke sling bag nya.

-

Oh Sehun dan Park Chanyeol kini sedang meninjau pembangunan Villa yang berada di pulau Jeju tersebut, Villa yang dirancang di bangun berhadapan dengan pantai yang pasti suatu saat akan berhasil menarik wisatawan. Sehun memang tidak main-main jika sedang mengerjakan proyeknya, ia selalu menggunakan arsitek andalan nya yang tak lain adalah sahabatnya sendiri semasa kuliah nya dulu dan kebetulan mereka di pertemukan kembali sewaktu Sehun berada di Amerika, yakni Kim Jongin. Yup, sahabat Sehun dan Chanyeol sekaligus sepupu Kang Seulgi. Sebenarnya Kim Jongin dan Seulgi berasal dari keluarga kaya tetapi entah alasan apa hingga Kang Seulgi bekerja menjadi karyawan di Hotel Sehun.

Mereka sudah berada di Jeju sejak 2 hari yang lalu, begitu pula dengan Kim Jongin yang langsung datang dari Amerika.

"Woah, Kamjong! Kau semakin eksotis sekali" seru Chanyeol sembari menepuk dada Jongin dengan senyuman menggoda.

"Astaga, sudah berapa kali kau mengucapkan ini Park Chan Yeol" Ucap Jongin jengah.

Chanyeol yang mendengar Jongin tidak memangginya Hyung pun memukul lengan pria Kim itu, "Sepertinya pergaulan di Amerika benar-benar buruk, hingga membuat kalian lupa sopan santun" ucapnya sembari melirik Sehun dan Jongin.

Sementara kedua pria yang merasa di sindir pun juga tak terima, "Karena kau seperti anak kecil" ucap mereka bersamaan.

Chanyeol hanya tersenyum manis saat melihat respon kedua sahabat yang sudah ia anggap adiknya itu.

Star Blossom (Completed) (on revision)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang