Part 26

668 152 37
                                    

Happy reading
.
.
.

Mereka semua tengah berbincang dan tertawa satu sama lain, tiba-tiba ponsel Jason bergetar di atas meja, awalnya kayla tidak berniat untuk melihatnya, ia menunggu Jason yang mengangkatnya. Tapi Jason sepertinya tidak mengetahui. Kayla mengambil Ponsel jason, saat melihat nama yang tertera membuat mood Kayla hancur.

Naura ia calling

Melihat Naura terus saja menghubungi Jason, membuat kayla kesal namun Kayla tidak berniat untuk mengangkatnya, Kayla menghampiri Jason dan melemparkan ponselnya ke hadapan Jason. Jason menatap Kayla, seolah menanyakan ada apa? Tapi tak di gubris oleh Kayla. Melihat ponsel tertera nama Naura langsung saja Jason mengangkatnya.

"Iya kenapa Ra?"

"........."

"Yaudah, Lo yang tenang gue kesan sekarang."

"............"

" Udah lo jangan nangis, bentar lagi gue otw." Jason bergegas mengambil barangnya, dan menuju keluar, namun saat hendak keluar Kayla memanggilnya.

"Je, kamu mau kemana?" Tanya kayla saat melihat Jason buru buru keluarr setelah menerima telpon dari Naura.

"Astaga" Jason menepuk jidatnya, ia lupa kalau sekarang ia sedang bersama Kayla.
"Kamu pulang bareng Adit sama Gita aja ya, aku ada urusan bentar."

"Tapi je kan ak--"

"Udah ya aku buru buru, kamu gpp kan pulang bareng mereka. Yaudah babay sayang." Jason menghampiri Adit memintanya untuk mengantar Kayla pulang, Adit menyetujuinya, namun saat adit bertanya 'mau kemana?' Jason menjawab ia harus menemui Naura karena ia membutuhkan Jason. Hal itu membuat semua orang tersentak kaget' termaksud kayla, rasanya dadanya begitu sesak.

✨✨✨✨

Sepulang dari basecamp, kayla terus menunggu Jason menghubunginya, namun nihil Kayla sudah pulang dari jam setengah 5 sore tadi, dan sampe pukul 9 malam sekarang ini tetap saja Jason belum menghubunginya.

Akhirnya Kayla memutuskan membuka sosmed untuk menghilangkan rasa bosannya, Kayla terus menonton story ig orang sampai pada story ig Naura yang membuat Kayla kesal setengah mati. Di story tersebut, terpasang jelas Naura memvidiokan jason yang tengah memundurkan motornya, terlihat jelas Jason tersenyum pada Naura dan melambaikan tangannya.

Kayla mematikan ponselnya, ia kesal pantas saja Jason tidak menghubunginya dan meninggalkannya di basecamp, ternyata demi Naura, ada apa sama Naura sampe sampe Jason meninggalkannya.

Bukanya Kayla posesif, Kayla bukanlah tipikal cewek yang posesif, tapi jika saja Jason bilang padanya, dan menjelaskan sesuatu padanya sebelum pergi pasti ia akan mengerti. Tapi tidak, bahkan sekarang ia tidak menghubungi nya sama sekali.

✨✨✨✨

Hari Senin ini benar-benar membuat Kayla jengah. Kayla sengaja menghindar dari Jason sejak kemarin. Bahkan hari minggu kemarin, Jason menghampiri rumahnya tapi Kayla sama sekali tidak mau bertemu dengan Jason. Tadi pagi saja Jason menjemputnya, tapi ia menyuruh bik inem, mengatakan bahwa ia sudah pergi pagi-pagi tadi.

Sekarang kayla, Gita dan Rena sedang berada di kantin. Gita sebenernya merasa bingung, sebab Rena dan Kayla sama sama diam sejak datang kesekolah tadi. Gita tahu jika Kayla tengah bad mood karena ulah Jason Sabtu kemarin, tapi Rena? ia tidak tahu sama sekali penyebabnya.

Your Destiny And Mine (J.E.B)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang