Part 11

1.1K 243 37
                                    

Happy reading
.
.
.

Kayla sedang sibuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh gurunya, tiba tiba sebuah notif dari media sosialnya masuk. Kayla memang orang yang tidak terlalu aktif di media sosial, tapi bukan berarti ia tidak memiliki media sosial.

"Kok tumben ada notif masuk, kan gue jarang banget Bukak ni Instagram." Gumamnya dan seraya membuka notif tersebut.

Jasonwlm10 started following you

Kayla sempat menyangkal bahwa itu bukan Jason yang ia kenal. Kayla menstalk akun instagramnya untuk mendapatkan jawaban, ternyata benar ini akun milik Jason banyak postingannya dan juga banyak sekali komen dari para fansnya. Namun bukan nya mem follback, Kayla malah mengabaikan notif tersebut.

Berapa menit berlalu, tugas yang Kayla kerjakan hampir selesai, Namun tiba tiba sebuah notif DM masuk padanya.

Jasonwlm10
Woy sok ngartis follback gue njir.

Kerutan dikening Kayla tercetak jelas kala membaca pesan yang masuk.

KaylaKhtrne22
Dih siapa Lo.

Jasonwlm10
Gak usah pura-pura gak kenal lo.

Kaylakhtrne22
Gak lah! Ngapain gue follback
Ngemis banget lo pengen gue follback?

Jasonwlm10
Kata siapa gue ngemis follback, kalo lo gak mau yaudah gue unfoll.

Kaylakhtrne22
Terserah lo emang gue peduli gitu lo mau ngunfol gue, lagian lo gak penting.

Jasonwlm10
Yaudah terserah lo deh, gue cuman mau bilang besok pergi sekolah lo bareng gue.

Kayla bergindik ngeri dengan pesan yang di kirim Jason. Kayla tidak berniat lagi untuk membalasnya, namun Jason terus mengirimnya pesan, dan pesan terakhir yang Kayla lihat dari notif.

Jasonwlm10
Sampai ketemu besok pagi singa.

"Nih cowo kenapa sih ngeselin banget." Gumamnya menggerutu kesal, lalu Melanjutkan tugasnya yang tertunda.

✨✨✨✨

Pagi ini kelas Kayla tengah sibuk menyiapkan diri untuk pergi ke laboratorium biologi. Termasuk Kayla yang tengah panik kerena lupa membawa jas labnya, karena harus pergi pagi pagi dengan terburu buru untuk menghindari Jason. Alhasil Kayla mengikuti Gita dan Rena, yaitu meminjam jas lab ke kaka kelas yang ada jam praktek juga.

Kayla berjalan bersama Rena menuju koridor kelas sebelas. Saat di depan kelas 11 IPA-3, seorang cewek berambut sebahu dengan kacamata yang bertengger di hidungnya, keluar dengan membawa tumpukan buku tulis.

"Pagi kak, maaf ganggu waktunya. Saya boleh minjam jas lab nya gak kak? " Ujar Kayla sesopan mungkin.

"Pagi, Boleh kok. Lo kelas berapa?"

"Sepuluh IPA satu, kak."

"Tunggu sebentar ya, gue ke ruang guru dulu mau nganter ini." Matanya melirik kebunku yang sedang dalam gendongannya.

"Eh iya kak, mau saya bantu?" Tanya Kayla sopan.

"Gak usah, lo tunggu situ aja." Tolaknya halus.

Kakak kelas tadipun pergi meninggalkan Kayla dan Rena di depan kelasnya. Mereka berdua memilih duduk di kursi panjang depan kelas, sedangkan Gita ia sudah masuk kedalam lab karna di panggil oleh Bu Yaya untuk membantunya memberikan lab.

Your Destiny And Mine (J.E.B)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang