Happy reading
.
.
.
.
."Wah ternyata loe cewek, lo anak kelas 10kan, nama lo siapa. Bisa gak kalo ngelakson yang bener, gak usah kayak tadi." Ucap Adit kesal, sedangkan Jason dan Ilham hanya diam memperhatikan Adit memarahi gadis itu.
"Iya gue kelas 10, nama gue Kayla. Terus masalahnya apa, salah kalian sendiri ngobrol di tengah jalan, udah tau banyak orang mau parkir, lagian gue ngelason wajar aja tuh cuman dua kalian kan." Balas Kayla dengan suara yang cukup besar, kenapa ia yang harus di salahkan jelas jelas mereka yang salah.
"Baru kelas 10 aja udah belagu banget Lo." Sinis Adit
" So kalo gue kelas 10, kalian senior bisa semena mena sama Junior?, Jelas jelas disini lo bertiga yang salah." Kayla menatap Adit tajam, kemudian bergantian menatap Jason dan Ilham.
"Permisi gue mau masuk kelas." Setelah mengatakan itu Kayla meninggalkan mereka, banyak siswa dan siswi yang melihat kejadian itu.Adit benar benar di buat kesal dengan kelakuan Kayla, tapi disisi lain ia juga sadar ia sudah berlebihan. Sedangkan Jason dan Ilham mentertawakan kebodohan yang di lakukan Adit.
Ada dua kata yang mendeskripsikan tentang gadis itu di pikiran Jason. "Cantik, Tegas." Gumam Jason.
🍃🍃🍃🍃
Saat Kayla tiba di dalam kelas, ia langsung di serbu banyak pertanyaan dari teman satu kelasnya, terutama oleh sahabatnya.
"Kay bener Lo adu mulut sama kak Adit, gimana ceritanya kay?" Tanya Gita penasaran.
"Iya Kay cerita dong kok bisa bisanya Lo adu mulut sama kak Adit, gue kaget tau gak. Enggak nyangka aja gitu lo seberani ini, gak takut sama sekali." Sambung Rena, yang sama penasarannya dengan Gita.
Kayla memuntar bola matanya malas, kenapa ia harus takut sama mereka, to mereka yang salah. Kayla memang tahu Adit, Ilham, terutama Jason adalah Artis Tiktok sekaligus most wanted yang disukai wanita. Namun ia hanya sekedar tahu, ia tidak pernah melihat video video mereka, yang konon katanya mampu membuat wanita jatuh hati. Kepo pun ia tidak berminat sama sekali.
Kayla bukanlah seorang heters ataupun fans, bahkan Kayla tidak begitu Aktif di dunia maya. Walaupun ia tidak begitu Aktif di dunia maya, ia tidaklah kuded, karna ada Rena dan Gita yang selalu membawa berita berita terbaru.
"Gue lagi gak mood makanya gue berani, lagian mereka yang salah tapi kok nyolot banget." Kalo saja Kayla mempunyai riwayat penyakit darah tinggi, mungkin sekrang sudah kumat, untung dia tidak memiliki riwayat itu.
Disisi lain Jason, Adit, dan Ilham tengah berjalan di koridor sekolah. Banyak ciwi ciwi yang berteriak tidak jelas.
Jason ganteng banget woy.
Yaampun mereka calon masa depan gue.
Gilak pacar gue gak ada tandingannya.
Adit panggil aku dong, ntar aku jawab dalem sayang.
Ilham lo maukan jadi ayah dari anak anak gue.
Jason jangan ngodain gue astaga.
Adit lo gak mau bilang sayang gitu ke gue.
Ilham anak anak kita nunggu di rumah.
Jason anak anak kita juga udah nunggu di rumah.
Jason bibir lo menggoda, sini gue cium.
Mereka bertiga tu adalah orang di masa depan gue.
Kalo bisa tiga tiganya kenapa harus satu.
Halu woy halu bangun hahahaha.
Dan masih banyak lagi. Sedangkan Jason, Adit, dan Ilham hanya tersenyum dan geleng geleng kepala melihat kelakuan fansnya itu. Mereka bertiga segerah masuk kedalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Destiny And Mine (J.E.B)✓
RomanceTakdirku dan Takdirmu. ~•~ Cinta bisa datang dengan siapa saja dan dimana saja, namun ada kalanya cinta juga harus memilih. Bagaimana dengan kisah cinta 3 orang Laki laki yang notabegnya ada saudara kandung , bisa mencintai satu wanita yang sama. "...