Part 5

2.2K 306 72
                                    

Happy reading
.
.
.

"Dasar cowok stres, gila, gak ada akhlak." Teriak Kayla pada Jason. Sedangkan Jason terus saja berjalan tanpa mempedulikan teriaknya Kayla.

🍃🍃🍃🍃

Ilham dan Adit sedang menunggu Jason di kantin, pasalnya laki-laki itu pamit pergi ke toilet, namun sudah hampir 10menit tak kunjung kembali.

"Etdah tu anak kemana gak balik-balik lagi dari toilet." Ujar Adit sambil memakan makanannya.

"Mungkin dia lagi di keroyok sama fansnya." Jelas Ilham santai.

Tak lama setelah mereka membicarakan Jason, mereka melihat laki laki itu tengah berjalan memasuki area kantin dengan senyum mengembang di bibirnya. Yang alhasil mengundang banyak teriakan histeris dari wanita yang berada di kantin.

"Kenapa Lo senyum-senyum gitu kek abis nyium anak orang." Tanya Ilham.

"Enak aja lo, kalo ngomong di filter dulu." Perotes Jason pada Ilham, namun dalam hati Jason berkata lain.
Tau aja Lo gue habis nyium anak orang, ya walaupun gak sengaja.

Jason terus saja membayangkan kejadian tadi, dan mengukir senyum di bibirnya saat mengingat kejadian itu.

"Tuh kan, gak bisanya Lo senyum-senyum gak jelas kayak gini. Curiga gue jangan jangan yang di bilang Ilham bener." Ceplos Adit, ia heran tidak bisanya Jason seperti ini.

"Ini lagi satu, kalo ngomong tu di jaga, ya kali gue seorang Jason Ardiansyah Wiguna melakukan hal seperti itu, kecuali kalo gak sengaja." Jelas Jason sedikit tertawa.

"Jadi Lo bener nyium anak orang." Teriak Ilham namun tidak terlalu besar.

"Suara Lo kecilin dikit woy, ntar klo fans gue denger bisa berabe gue di minta Klarifikasi." Ujar Jason.

"Jadi beneran Lo nyium anak orang." Kali ini Adit yang bertanya, ia benar-benar di buat bingung.

"Yakali enggak lah geblek." Jason menjitak kepala kedua temannya.

"Gue masih gak percaya, Am lo percaya aja gitu sama Jason." Tanya Adit pada Ilham masih tidak percaya.

"Ga lah, Jason MERESAHKAN  gak bisa di percaya." Ucap Ilham sambil menekankan kata MERESAHKAN, lalu melirik Jason.

Jason yang mendengar itu pun sebisa mungkin menahan untuk tidak tertawa.
"Terserah lo pada deh."ucapnya.

KRING KRING KRING!!

"Noh udah bel, yuk masuk kelas." Sambung nya, dan langsung berdiri meninggalkan Ilham dan Adit.

Ilham dan Adit saling menatap satu sama lain, menandakan mereka masih penasaran pada Jason.

"Ah udahlah gak usah di pikirin, yok masuk." Ucap Ilham lalu berdiri menuju kelas dan di ikuti oleh Adit dibelakangnya.

🍃🍃🍃🍃

Kayla tengah duduk di dalam kelas, ia tidak jadi pergi ke kantin akibat kejadian tadi, mood Kayla benar-benar hancur. Kenapa hari ini dia begitu sial, pertama Adit, kedua Jason, entah kesialan apalagi yang akan menyimpannya nanti.

Your Destiny And Mine (J.E.B)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang